Sesuai Perda No 10 Tahun 2013, Dishub Gelar Rapat Evaluasi PAD Menjelang akhir Tahun 2020

Sesuai Perda No 10 Tahun 2013, Dishub Gelar Rapat Evaluasi PAD Menjelang akhir Tahun 2020

Sesuai Perda No 10 Tahun 2013, Dishub Gelar Rapat Evaluasi PAD Menjelang akhir Tahun 2020

Kominfo, Dishub - Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Bombana memimpin rapat Evaluasi Penerimaan PAD untuk tiga bulan terakhir di tahun 2020.  Untuk itu Dinas Perhubungan mengadakan rapat untuk mengejar target PAD yang masih tersisa tersebut diakhir tahun ini. Rapat dilaksanakan pukul 09.00 wita di Ruang Rapat kantor Dinas Perhubungan, Kamis (15/10/2020) 

Dalam rapat yang di hadiri para Pejabat Lingkup Dishub, Staf dan Para Petugas Lapangan ini membahas strategi apa yang harus di lakukan untuk mencapai target tersebut.

“Dalam rapat ini di harapkan teman – teman dapat mengeluarkan unek – unek, kendala di lapangan dalam melaksanakan tugas, diharapkan Personil di lapangan saling bersinergi dalam menjalankan tugas untuk mencapai target”, Ungkap Kadis Perhubungan RAMSI

LanjutNya, “salah satu langkah yang di ambil Dishub dalam usaha mengejar Target itu dengan memberlakukan Retribusi Tempat Khusus Parkir yang tertuang dalam Perda Kabupaten Bombana No 10 Tahun 2013, "apapun itu kami akan bekerja secara maksimal sesuai dengan regulasi yang ada, " ungkap kadis 

Dalam rapat tersebut juga terungkap Kondisi Pos PAD yang membutuhkan beberapa perbaikan untuk menunjang Penerimaan PAD Dishub, dan keluhan- keluhan lainnya yang menjadi kendala personil Dishub dalm menjalankan tugas di lapangan.

Diakhir rapat Mantan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Bombana menyampaikan Terima kasih Kepada Personil yang di Lapangan untuk terus bekerja semaksimal mungkin dalam mengejar target PAD Dishub di Tiga Bulan Terakhir di Tahun 2020 ini.

Laporan : Sulisna
Sumber : Dinas Perhubungan

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda