Setelah Masa Sanggah, Pemda Umumkan 500 Penerima Beasiswa Gembira Cerdas.

Setelah Masa Sanggah, Pemda Umumkan 500 Penerima Beasiswa Gembira Cerdas.

Setelah Masa Sanggah, Pemda Umumkan 500 Penerima Beasiswa Gembira Cerdas.

Kominfo, Diknas - Berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bombana Nomor 422.5/1333/2020, tanggal 15 Oktober Tahun 2020 tentang Permohonan Publikasi Daftar Nama Penerima Beasiswa Gembira Cerdas Semester Ganjil Tahun 2020 (Tahap I). Maka hari ini, setelah masa sanggah pemerintah daerah melalui panitia seleksi mengumumkan 500 penerima beasiswa gembira cerdas yang dinyatakan lulus saat verifikasi.

Dan Berdasarkan sanggahan publik terhadap hasil seleksi sementara  calon penerima beasiswa gembira  cerdas semester ganjil tahun 2020, yang telah diumumkan dipublik pada tanggal 09 Oktober 2020, maka Tim Seleksi melakukan verifikasi dan validasi ulang terhadap hasil sanggahan tersebut. Hal ini dijelaskan oleh Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Muh. Arsyad.

Muh. Arsyad mengatakan, berdasarkan hasil Verifikasi dan Validasi ulang tersebut, Tim Seleksi Beasiswa Gembira Cerdas menetapkan Daftar Nama Penerima Beasiswa Gembira Cerdas Semester Ganjil Tahun 2020, dengan jumlah 500 peserta dinyatakan lulus Verifikasi.
"Setelah Pansel memverifikasi hasil dan setelah masa sanggah berakhir, maka kita menetapkan nama-nama yang lulus, sebagaimana terlihat pada lampiran surat ini nantinya. "kata Kadis Muh. Arsyad

Nama- nama tersebut sudah tercantum dalam Daftar dan akan dipublikasikan di Website Pemda melalui Dinas Kominfo. "Jadi kami berharap agar semua peserta dapat melihat kembali nama-namanya.

Lanjut, Dari jumlah 500 yang lulus Verifikasi itu, adalah benar-benar hasil Verifikasi Faktual yang ada dilapangan, dan semua telah memenuhi kreteria dan mekanisme yang ada. "Semua sudah di Verifikasi dengan teliti dari panitia seleksi dan tim Verifikasi lapangan, dan itulah hasil finalnya. "tutur Arsyad.

Penulis : Armidin
Sumber : Dinas Dikbud

Download File: 161020_100656_SK GEMBIRA CERDAS 2020 SMT GANJIL-dikompresi.pdf

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda