BPBJ Konawe Utara, Melakukan Kunjungan di UKPBJ Bombana

BPBJ Konawe Utara, Melakukan Kunjungan di UKPBJ Bombana

BPBJ Konawe Utara, Melakukan Kunjungan di UKPBJ Bombana

Kominfo, UKPBJ Bombana - Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Konawe Utara Kunjungi UKPBJ Kab. Bombana. Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Kamis 22 Oktober 2020 tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas menyelenggarakan dukungan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Konawe Utara. 

Sebelum pelaksanaan kunjungan tersebut BPBJ Konawe Utara telah melayangkan Surat kepada Sekretaris Daerah Kab. Bombana Cq. Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kab. Bombana nomor surat 0147/BPBJ/X/2020 tanggal 20 Oktober 2020. 

Ditemui disela-sela kunjungan tersebut, Kasubag Pembinaan dan Advokasi UKPBJ Kab. Bombana, Fadlan mengatakan bahwa, kunjungan dari BPBJ Kab. Konawe Utara tersebut terkait pencapaian UKPBJ Kab. Bombana dalam pelaksanaan Kematangan UKPBJ. 

Perlu diketahui bahwa dalam Sistem Informasi Kematangan UKPBJ (SIMKU), capaian level kematangan UKJPBJ Kab. Bombana pada level 7/9 yang artinya ada 7 level dari 9 level kematangan UKPBJ yang telah dicapai oleh UKPBJ Kab. Bombana. 

“Kunjungan BPBJ Kab. Konawe Utara ke Bombana ini dalam rangka peningkatan pelaksanaan tugas BPBJ, "ungkap Fadlan saat ditemui diruang kerjanya, Jumat, 23/10/2020.

Dalam kunjungan ini, dihadiri langsung oleh Sarifuddin, S.pd,M.Si kasubag pengelolan PBJ Konut, 2. Ruswanto, S.IP Kasubag layanan pengelolaan PBJ. 3.Muh. Akbar, SE,. M.Si Staf BPBJ Konut, 4. Alkadri Hasid, S.Ip Staf 5. Syahrir Husain, ST Staf 6. Andrayadi,  ST Staf BPBJ 

kata Fadlan, Beliau-beliau ini memiliki pertimbangan khusus terkait kemajuan dan prestasi UKPBJ Kab. Bombana, sehingga mereka melaksanakan Kunjungan kerja kesini.

"Intinya adalah kita dapat sharing dan mereka dapat mengadopsi langkah-langkah apa saja yang bisa dilakukan agar dapat mencapai level kematangan seperti yang dicapai UKPBJ Kab. Bombana, "tutur Kasubag Pembinaan Dan Advokasi.

Untuk kedatangan para Bpbj Kab. Konut tersebut, diterima langsung oleh Fadlan, S.Si (Kasubag Pembinaan dan Advokasi) yang di dampingi HARNO, SKM, (Kasubag Pengelolaan Barang/Jasa); 3. YULIUS BARTHIMEUS, SE., MM, Pejabat Fungsional Muda PBJ 4. G. YENKINS RM, SH (Pejabat Fungsional Pertama PBJ).

Laporan : Rachmat

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda