Ketua TP - PKK Kab. Bombana, Serahkan 100 Paket Bantuan Kepada Masyarakat

Ketua TP - PKK Kab. Bombana, Serahkan 100 Paket Bantuan Kepada Masyarakat

Ketua TP - PKK Kab. Bombana, Serahkan 100 Paket Bantuan Kepada Masyarakat

Kominfo, - Kabaena tengah - Penyerahan bantuan  Sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID -19 merupakan bantuan dari Ketua TP-PKK Kab. Bombana Hj. Andi Nirwana Sebbu, SP., MM untuk 6 Kecamatan se pulau Kabaena, pada Rabu, (4/11/2020) kemarin

Penyerahan sembako kali ini di bagikan secara simbolis kepada semua Camat se pulau Kabaena, dimana jumlah bantuan tersebut sebanyak 100 paket perkecamatan. Hal ini diungkapkan sekretaris PKK kabupaten, Dra. Musdalifah,.M.Si

Dra. Musdalifa, M.Si selaku perwakilan dari Ketua TP-PKK Kab. Bombana mengatakan bahwa bantuan sembako ini terdiri dari beras, Mie instan, minyak goreng dan makanan tambahan lainnya yang di bagikan untuk kepada Masyarakat.

"Ini diberikan kepada Masyarakat yang masih terdampak Covid-19, dan untuk mengurangi beban masyarakat di masa Pandemi. Setidaknya warga bisa sedikit terbantu di tengah sulitnya beban ekonomi yang merebaknya kembali kasus kasus COVID -19 yang terus meningkat, "jelasnya.

Dra.Musdalifa menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada Masyarakat, karena Ketua TP - PKK atau Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati, seyogianya mendampingi kita hari ini dan ikut serta dalam kunjungan dan langsung penyerahan sembako, tapi karna ada kegiatan yang sangat mendesak sehingga beliau tidak sempat bersama-sama dengan kita dan itu kita pahami dan harap di maklumi, "tuturnya.

Perwakilan Dinas PMD Kab. Bombana juga menambahkan, untuk Penyerahan sembako di harapkan kepada bapak/ibu Camat supaya betul-betul di serahkan kepada masyarakatnya yang terdampak covid-19. " kami tidak inginkan dalam pembagian sembako ini terjadi Dobel penerima apalagi yang sudah dapat PKH dan BNPT.

"jadi kami harapkan kepada bapak/ ibu camat agar betul- betul menyerahkan sembako ini kepada masyarakat yang terdampak covid-19, "ucapnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh para pengurus PKK Kab. Bombana, Dinas PMD Kab. Bombana, Para Camat se Pulau Kabaena dan Ketua TP-PKK Kecamatan se pulau Kabaena.  Bertempat di Balai serba guna Kecamatan Kabaena Barat.

Laporan : Rosdiana
Sumber : Kec. Kabaena Tengah

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda