640 Jumlah Pendaftar, Dari Hasil Seleksi Berkas Beasiswa Gembira Cerdas, 20 Diantaranya Gugur.

640 Jumlah Pendaftar, Dari Hasil Seleksi Berkas Beasiswa Gembira Cerdas, 20 Diantaranya Gugur.

"Kominfo, Bombana - 640 Jumlah Pendaftar, Dari Hasil Seleksi Berkas Beasiswa Gembira Cerdas, 20 Diantaranya Gugur".

Rumbia Kominfo- Melalui surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bombana yang ditujukan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bombana, nomor : 422.5/1791 /2020, tanggal 11 November 2020 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Berkas Pendaftaran Beasiswa Gembira Cerdas Tahun 2020 Tahap II.

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya proses pendaftaran beasiswa gembira cerdas Tahun 2020 Tahap II, maka bersama ini kami sampaikan bahwa untuk pelaksanaan seleksi berkas telah selesai dilaksanakan dengan hasil sebagai berikut: 
1. Jumlah pendaftar yang masuk sebanyak 640 orang. 
2. Jumlah pendaftar yang lulus seleksi berkas sebanyak 620 orang 
3. Jumlah pendaftar yang tidak lulus seleksi berkas sebanyak 20 orang. 

"Ini adalah Hasil seleksi Berkas, dimana jumlah pendaftar itu sebanyak 640 Orang, dan yang lulus dalam seleksi berkasi sekitar 620 orang, semetara yang gugur dalam seleksi berkasi sebanyak 20 orang. Hal ini diungkapkan Kadis Diknas Andi Muh. Arsyad

Menurut kadis, dari hasil seleksi berkas ini, panitia masih memiliki tahapan lainnya, terutama pada Evaluasi dan Verifikasi Faktual yang ada dilapangan. Dan itu sangat berhubungan dengan setiap peserta.
"Yang jelasnya masih ada tahapan lagi setelah penyampaian dan pengumuman Seleksi Berkas, "ucap Andi Arsyad di Ruang Kerjanya, Rabu, (11/11/2020) siang tadi.

Adapun nama-nama dapat dilihat pada lampiran surat ini. Hasil seleksi berkas tersebut kami harapkan dapat di publish melalui Website Kominfo agar dapat diketahui oleh seluruh kalangan masyarakat daerah Kabupaten Bombana dimanapun berada."tutup Mantan Kadis Dinsos ini.

Demikian kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. 
 
Rumbia, 11 November 2020 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bombana (A.    MUH. ARSYAD, S.Sos, M.Si)

Laporan : Armidin
Sumber : Diknas Bombana

Download File: 111120_183346_Pengumuman Seleksi Berkas.pdf

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda