Kejadian Tak Terduga, Lima Rumah Warga Kampung Baru Di Terpah Angin

Kejadian Tak Terduga, Lima Rumah Warga Kampung Baru Di Terpah Angin

Kejadian Tak Terduga, Lima Rumah Warga Kampung Baru Di Terpah Angin

Kominfo, Rumbia Tengah - Agin Puting Beliung Menerpah Rumah penduduk di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Rumbia Tengah. musibah yang melanda Rumah Warga di wilayah kelurahan Kampung Baru, kecamatan Rumbia Tengah Kab. Bombana, pada Kamis, (12/11/2020) sekira jam 10.00 malam.

Musibah yang melanda diwilayah tersebut adalah Angin Puting Beliung, akibat dari bencana ini, Lima unit rumah warga kampung baru mengalami kerusakan pada Atap.

Dari informasi yang dihimpun, Sarifuddin salah satu warga yang terdampak bencana mengatakan, Kejadian ini tak terduga, tiba-tiba Angin kencang dan menghempas beberapa rumah disekitar lorong, termasuk rumah saya, " ucapnya.

Menurut Syarifuddin, kejadian tersebut terjadi pada malam hari, tepatnya pada jam 10.00 malam, "kejadian ini tidak ada yang menyangka, karna cuaca juga tidak terlalu buruk, sama seperti biasanya, "katanya saat dikonfirmasi disekitar rumah kediamannya.

Angin yang menerpa rumah pemukiman penduduk yang berlokasi di Lingkungan 1 Kelurahan Kampung Baru itu, terjadi pada malam hari, hingga beberapa rumah warga terdampak bencana tersebut. "Kejadian tersebut terjadi tadi malam. Kelima kepala rumah tangga yang rumahnya rusak akibat anging puting beliung. akibat kejadian itu, kerugian mereka ditafsir jutaan rupiah.

Daeng Mangati, menceritakan kejadian semalam kira - kira jam 10 malam, saat itu dalam rumahnya lagi menonton telivisi, selang kami menonton, langsung tiba - tiba terdengar anging mengahantam pas diatas rumah, termasuk rumah saya, "katanya

"Kami sekeluarga langsung keluar dari Rumah dan melihat apa yang terjadi sebenarnya, ternyata Rumah kami sudah terbongkar Atapnya akibat Angin puting beliung.

Nampak foto tersebut ada yang belum terpasang atap sengnya ada pula yang sementara hanya ditopang kayu karna patah kayunya. Dari informasi hingga saat dilakukan survei, sampai hari ini tidak ada korban Jiwa.

Adapun nama Nama yang terdampak bencana yaitu 1. Daeng Mangati pekerjaan Petani, 2.Syarifuddin Nelayan, 3. Bandu Nelayan, 4. Andang Nelayan dan 5. Ibrahim.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda