Lima Unit Rumah Warga Kampung Baru, Di Terpah Angin Pada Malam Hari

Lima Unit Rumah Warga Kampung Baru, Di Terpah Angin Pada Malam Hari

Lima Unit Rumah Warga Kampung Baru, Di Terpah Angin Pada Malam Hari

Kominfo, BPBD Bombana - Akibat Angin puting beliung melanda Rumah warga dimalam hari, Lima Unit Rumah wargaKel. kampung baru Mengalami kerusakan hingga mencapai Jutaan Rupiah. Hal ini diungkapkan salah satu warga yang terdampak, sebut saja namanya Daeng Mangati. 

Daeng Mangati menjelaskan, Bahwa kejadian yang kami alami itu tak terduga, karna kami masih sementara menonton dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara Angin kencang.

"Kami sempat kaget dan sontak keluar dari rumah dan melihat apa sebenarnya terjadi, "ucapnya saat dikonfirmasi dirumah kediamannya pada Jum'at, (13/11/2020) siang tadi.

Melihat kejadian tersebut, Syarifuddin selaku korban bencana juga mengatakan, selain Rumah Daeng Mangati, ada empat rumah yang terdampak musibah ini, termasuk Rumah saya juga.
"Jadi ada Lima rumah yang terkena diloring ini, "kata Syarifuddin

Dari data yang terhimpun saat dilakukan survei lokasi kejadian, terdapat Lima unit Rumah yang terdampak Bencana Angin, yaitu Syarifuddin, Daeng Mangati, Ibrahim, Andang dan Bandu.

Rata rata rumah mengalami kerusakan pada atapnya. Kejadian ini terjadi pada malam hari skitar jam 10.00 WITA, pada Kamis, 12 November 2020. Rata-rata kerugian yang di alami para korban angin puting beliung sekitar 2 juta sampai 5 juta Rupiah.

Hingga laporan yang kami terima pada warga Kel. Kampung baru, kec. Rumbia Tengah, sampai hari ini tidak ada Korban Jiwa.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda