Selain Desa, Kec. Polsel Membentuk Juga Karang Taruna di Kecamatan

Selain Desa, Kec. Polsel Membentuk Juga Karang Taruna di Kecamatan

Kominfo, Kec. Polsel - Setelah beberapa waktu lalu telah dibentuk Karang Taruna Desa, maka kali ini bertempat di aula kantor kecamatan Poleang Tengah dilakukan rapat Pembentukan Karang Taruna Kecamatan. Selasa (15/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Poleang Tengah (Mappatang) beserta jajaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta beberapa perwakilan pemuda(i) desa se-kecamatan Poleang Tengah. 

Pada kegiatan ini, Mappatang menyampaikan bahwa selama pengurus Karang Taruna Desa bukan merupakan pengurus inti, maka dia bisa masuk menjadi Pengurus Karang Taruna Kecamatan. Dan untuk itu diharapkan Masing-masing desa ada perwakilannya dalam Karang Taruna Kecamatan. Dimana Karang Taruna merupakan Mitra Pemerintah dan Mitra semua aspek dalam hal menanggulangi permasalahan yang ada di desa maupun di kecamatan.

Melalui kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Poleang Tengah (Abd. Rahman M.) menyampaikan bahwa ia sangat mendukung program Karang Taruna ini. Di mana di saat sekarang ini marak terjadi tindak kriminal, kasus penyalahgunaan Narkoba, Kasus Prostitusi online dan lain sebagainya yang mana sebagian besar pelakunya adalah pemuda. Maka dari itu diharapkan dengan program ini bisa meminimalisir hal tersebut. 

Babinsa Poleang Tengah (Andi Tassaka) menghimbau bahwa yang telah terpilih menjadi pengurus Karang Taruna Kecamatan diharapkan Kreatif, Inovatif dan betul-betul tulus, ikhlas serta bertanggung jawab terhadap jabatan yang diberikan.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda