Apel Gelar Pasukan Pengamanan, Bupati Berseragam Polisi Berpangkat Kombes

SHARE:
  •  
  • 15
  •  
  •  
  •  

RUMBIA, Kominfos.
Bupati Bombana, H Tafdil, SE.,MM tampil gagah saat mengenakan seragam polisi dengan pangkat Kombes dalam acara apel gelar pasukan pengamanan pemilihan kepala desa di 12 desa yang tersebar di Kabupaten Bombana.

Dihadapan personil Polres Bombana dan 60 bantuan personil dari Polda Sultra yang terdiri dari 30 Brimob dan 30 Sabhara, H. Tafdil mengatakan, pihaknya berharap agar dalam Pilkades nanti bisa kondusif dengan hadirnya bantuan ini.

“Beberapa potensi kerawanan seperti konflik antara masyarakat pendukung, politik uang, unjuk rasa anarkis, intimidasi, manipulasi suara dan lain-lain harus menjadi atensi untuk dilakukan antisipasi sejak dini agar tidak menjadi gangguan nyata,” kata Bupati Bombana H Tafdil.

Lanjut bupati Bombana dua periode ini, mari bersama-sama menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan, serta mensukseskan pemilihan kepala desa antar waktu.

“Semoga kabupaten Bombana yang kita cintai ini selalu berada dalam situasi yang aman, kondusif dan damai,” harap politis PAN ini

Bupati Bombana, H Tafdil, SE.,MM berseragam polisi didampingi Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin bersama ketua DPRD Bombana, Andi Firman, SE.,MSi saat mengecek persiapan personil pengamanan Pilkades serentak di 12 Desa.

Sementara itu, Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya telah mendatangkan bantuan personil dari Polda Sultra, diantaranya 30 Brimob dan 30 Sabhara.

“Kami melakukan pengamanan selama dua hari, dimulai sejak 18 hingga 19 November. Personil pengamanan yang kami sediakan ini nantinya akan menjaga di 14 TPS yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Pilkades,” pungkasnya. (Fardin)
Editor : Tim Kominfos