AZIS FAIR : JIKA LALAI 13 PHTT BAGIAN UMUM AKAN SAYA TINDAK TEGAS

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ket. Gambar : Kabag Umum Setda Bombana Azis Fair, S. Sos saat di temui diruang kerjanya (24/04), Foto : Herry

Rumbia, Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana tidak akan pandang Bulu dalam menegakkan disiplin pegawai, hal tersebut terungkap saat terbitnya surat Panggilan Melaksanakan Tugas nomor 800/1865/2012 yang ditanda tangani Asisten III Setda Bombana terhadap 18 PHTT lingkup Sekretariat Daerah.

Kabag Umum Setda Bombana Azis Fair saat di konfirmasi terkait 13 staf Bagian Umum  yang termasuk di 18 PHTT yang tidak melaksanakan tugas mengungkapkan bahwa sampai saat keluarnya pemgumuman itu, dia tidak mengetahui persis keberadaannya stafnya itu. “ saya juga tidak tau persis  13 orang yang PHHT Dari Bagian Umum yang mendapat panggilan melaksanakan tugas, hanya yang namanya husen itu adalah driver saya, namun saya heran kenapa sampai SK terbit di Bagian Hukum Setda, perlu juga diketahui bahwa yang bernama Husen ini aktif “ Ungkap Azis Fair saat ditemui diruangannya.

Menurutnya lagi mantan Camat Poleang Barat ini mengemukakan bahwa akan memanggil secara khusus 13 staf Bagian Umum yang tidak pernah masuk kantor terhitung sejak 1 Januari 2012 tersebut, pasalnya Kabag Umum ini akan mengecek langsung apakah ke 13 orang yang dipanggil untuk mengklarifikasi ketidak hadirannya selama ini sudah mengetahui ada kontrak dan SK Bupati Nomor 189 Tahun 2012,” saya akan mengecek mereka, jika mereka belum menandatangi kontrak itu, maka hal ini akan saya komunikasikan ke pimpinan sebab kontrak itu terhitung sejak 1 januari namun baru  di bagikan untuk ditanda tangani April ini “ Tambah Aziz Fair.

Berdasarkan Surat yang dikeluarkan oleh a.n. Pls .Sekda Asisten III Setda Bombana tanggal 22 April 2012 dengan Nomor 800/1865/2012, diketahui sejak 1 januari 2012 berdasarkan rekapitulasi absensi ditemukan 18 PHTT lingkup Sekretariat Daerah yang tidak pernah berkantor dimana diantara 18 nama tersebut terdapat 13 orang di Bagian Umum Setda Bombana.

“ jika mereka nantinya sudah mengetahui ada kontrak dan tetap lalai, saya tidak akan segan – segan untuk mengeluarkan dari tenaga honorer siapapun dia, dan ini merupakan warning buat semua, bahwa penegakan disiplin merupakan prioritas utama, khusus staf saya di Bagian Umum jika tidak Masuk kantor tanpa alasan yang jelas absensinya akan saya corek “ Imbuh Azis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *