KONTINGEN PORPROV BOMBANA BERTOLAK KE BUTUR

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rumbia. Seluruh atlet dan official kontingen Kabupaten Bombana sore ini (3/12) di pelataran Kantor Sekretariat Daerah secara resmi dilepas Wakil Bupati Bombana Ir. H. Masyhura di yang akan berlaga pada Porprov ke XII Buton Utara yang pelenggaraannya direncana mulai tanggal 6 hingga 14 Desember mendatang.

Dalam laporannya, Sekretaris KONI Bombana Drs. Hasdin Ratta, M.Si menuturkan secara resmi atlet yang akan berlaga di iven 4 tahun tersebut sebanyak 179 orang yang mengikuti 17 Cabang Olah Raga (Cabor) dari 28 Cabor yang di pertandingkan sedangkan official beserta manajer 37 orang dan pendamping 46 orang yang akan mengurus para atlet selama sepekan saat mengikuti pertandingan.

” Secara keseluruhan kontingen yang akan berangkat ke Butur besok pagi sebanyak 262 orang minus atlet dari cabang Sepak Bola ” kata Hasdin Ratta.

” Doakan kami agar selalu sehat saat berangkat begitupun saat pulang nanti dan yang terpenting kami meminta dukungan seluruh masyarakat bombana¬† agar kami bisa meraih prestasi di Butur ” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bombana Ir. H. Masyhura sebelum melepas kontingen bombana memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang akan bertanding untuk mengharumkan nama baik bombana melalui cabang Olah Raga, perempuan berhijab ini menuturkan dirinya beserta seluruh masyarakat bombana menitip kebanggaan kepada seluruh atlet dan official atas kesediaan mereka mewakili bombana pada Porprov kali ini.

” Kalian adalah tulang punggung Bombana dalam cabang olah raga, kami berharapa saudara – saudara kembali dalam keadaan sehat dan mengukir prestasi yang terbaik ” kata Ir. H. Masyhura.

Optimisme tinggi juga ditunjukkan orang kedua dalam sistem pemerintahan Bombana ini, pasalnya melalui  Training Center ( TC ) yang dilakukan para atlet akhir Рakhir ini baik dari fisik maupun dari keahlian mengalami peningkatan yang cukup pesat, sehingga dirinya berkeyakinan atlet Рatlet yang akan bertanding dirasa cukup mampu bersaing dengan atlet kabupaten lainnya.

” Secara perhitungan di atas kertas dan akurasi kalkulasi yang kami lakukan atas calon lawan nantinya, saya yakin utusan kita mampu mengukir prestasi yang terbaik, namun yang paling penting jaga etika dan nama baik Bombana di sana ” kata Ir. H. Masyhura.

Komentar