BKN BAKAL SETUJUI TAMBAHAN PENETAPAN NIP HONORER K2

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Proses penetapan Nomor Induk Kepegawaian ( NIP ) sisa  Tenaga Honorer Kategori 2 yang dinyatakan telah lolos seleksi oleh Badan kepegawaian Nasional ( BKN ) sebanyak 46 orang untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil kabarnya telah disetujui BKN Regional IV Makassar, pernyataan tersebut dilontarkan kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Rusman, S. Pd. M. Si disalah satu media cetak baru – baru ini.

“ Insya Allah tidak lama lagi karena kita sudah dapat sinyal  pihak BKN Pusat tentang penetapan NIP teman – teman ‘” kata Rusman.

Keterlambatan proses penetapan NIP ke 46 orang tersebut diakibatkan berkas yang di usulan oleh tenaga honorer sendiri saat dilakukan verifikasi berkas oleh pihak BKN masih mengalami kendala atau dianggap kurang, namun kata Rusman persoalan tersebut tidak serta merta Honorer K2 dianggap telah gugur karena pihak BKN sendiri masih member ruang untuk memperbaiki berkas yang bersangkutan.

Mantan Asisten I Setda Bombana ini menerangkan jika penetapan 46 orang tersebut akan menambah deretan Honorer K2 yang sudah memperoleh penetapan NIP oleh BKN Regional IV Makassar, pasalnya 286 orang tenaga honorer K2 yang lulus pada proses seleksi than 2013 lalu sudah memperoleh penetapan NIP pada awal februari lalu, sehingga dengan bertambahnya 46 tersebut maka bombana akan mendapat tambahkan PNS sebanyak 314 orang.

“ jika sudah keluar semua maka kita akan langsung mengeluarkan Surat Keputusan pengangkatannya dan menyusun jadwal Prajabatan, kita tidak ingin menimbulkan kecemburuan di antara rekan – rekan Honorer k2 sendiri karena jika ada yang di dahulukan maka bisa jadi akan menimbulkan polemic baru “ kata  pria yang  murah senyum ini.

Komentar