BNI CAPEM BOMBANA DIRESMIKAN

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Sebagai daerah yang baru mekar 8 tahun lalu, grafik pertumbuhan ekonomi masyarakat bombana makin mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal tersebut ditandai makin bertambahannya investasi usaha di bidang perbankan yang seakan menjamur di pusat ibu kota bombana ( Kasipute, red ) sekarang ini. hal tersebut dikatakan oleh bupati bombana saat meresmikan salah satu Bank yang akan berinvestasi di Bombana beberapa saat lalu.  

Bupati Bombana H. Tafdil, SE,MM mengatakan bahwa dengan bermunculannya bank di suatu daerah, baik itu bank swasta maupun bank milik pemerintah merupakan salah satu tolak ukur yang bisa dilihat bahwa peningkatan ekonomi masyarakat sudah semakin pesat, apalagi kata H. tafdil di Kabupaten Bombana kini sudah ada enam bank yang melakukan investasi akan memudahkan para pelaku bisnis yang ada di bombana untuk bertransaksi.  

” dengan masuknya BNI di Bombana, saya berharap semakin menumbuhkan persaingan sehat di dunia perbankan, dan masyarakat lebih banyak alternatif untuk menyimpan uang mereka ” Kata H. Tafdil kala meresmikan Bank berplat merah tersebut.  

Dirinya ( Bupati, red ) pun berharap pada pihak bank BNI tidak ragu dalam memberikan pinjaman pada pengusaha yang ada di bombana, pasalnya menurut laporan yang diterima pasangan H. Masyhura ini dari salah satu Bank yang eksis di  Bombana tinglat kredit macet paling tinggi hanya 1 persen.  

”  pihak BNI jangan ragu memberikan bantuan pinjaman,kalau ragu silahjan temui saya ” kata H. Tafdil  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *