BNI LUNCURKAN PROGRAM KREDIT MURAH

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rumbia. Asisten Administrasi Umum Setda Bombana Drs. Hasdin Ratta, M.Si menyambut baik langkah yang dilakukan pihak Bank BNI dalam meluncurkan berbagai program kemudahan bagi PNS dan Masyarakat melalui berbagai macam promo kredit. Hal tersebut diungkapkan Asisten termuda ini saat membuka sosialisasi Kredit Konsumer yang dilaksanakan Pihak Bank Negara Indonesia (BNI) bekerjasama Pemkab Bombana baru-baru ini di Kantor Bupati Bombana.
Lebih lanjut, pria yang alumnus STPDN ini menuturkan, jika mengulas kembali proses sehingga terjadi inflasi pada tahun 2008 lalu, hal tersebut tidak lepas dari banyaknya kredit macet yang terjadi dalam dunia usaha, bahkan menurutnya kredit komsumtif yang di peruntukkan bagi masyarakat turut pula menjadi kendala disebabkan menipisnya daya beli masyarakat, sehingga banyak terjadi kredit macet.
” Ini harus menjadi pembelajaran, dengan banyaknya program kredit yang di promosikan masing-masing perbankan tidaklah membuat PNS dan masyarakat saling berlomba-lomba untuk mengambil kredit di bank diperuntukkan bagi sesuatu yang tidak berguna, apalagi syarat yang di ajukan cukup mudah ” kata Drs. Hasdin Ratta.
sementara itu ditempat yang sama, Ishak Kepala Cabang BNI Bombana mengurai kehadirian BNI dalam mempromosikan berbagai macam kredit promo di bombana tidak lepas agar apa yang menjadi produk unggulan BNI dalam menggaet nasabah bisa lebih di pahami, terlebih saat ini usia BNI Bombana sudah masuk ke 4 tahun sejak eksis melayani nasabah di Bombana.
” Kami ingin agar segala bentuk produk yang ditawarkan pihak BNI bisa lebih di pahami, baik proses pengambilan kredit sampai jumlah bunganya di ketahui masyarakat khususnya Pegawai sebelum mengambil kredit ” ungkapnya.
Ditambahkan pula, saat ini berbagai jenis layanan kredit yang di luncurkan pihaknya cukup mendapat antusias dari masyarakat, belum lagi suku bunga yang cukup bersaing dengan perbankan yang lain serta pinjaman tanpa agunan menjadi salah satu priritas utamanya BNI dalam memberikan pelayanan dan ransangan kepada masyarakat..
” Yang pasti kami (BNI) sudah meluncurkan produk pinjaman tanpa agunan apapun sehingga hal ini bisa dimanfaat oleh semua pihak, cukup persyaratan administrasi sj yang dilengkapi ” kata Ishak.
Sosialisasi yang di laksanakan di ruang rapat lantai satu Setda Bombana ini tampak cukup di apresisi kalangan PNS, sebab dari pantauan author website laman ini, jumlah PNS yang hadir bukan hanya dari kalangan staf namun juga dihadiri beberapa unsur pejabat struktural.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *