BUPATI BOMBANA BUKA TURNAMEN KABAENA UTARA CUP 1

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Turnamen Sepak Bola Kabaena Utara Cup 1 yang di ikuti kesebelasan se kecamatan Kabaena akhirnya  dibuka secara resmi oleh Bupati Bombana H. Tafdil, SE, MM selasa ( 25/9) lalu di Desa Tedubara Kabaena Utara.  

Dalam sambutannya, H. Tafdil mengharapkan agar turnamen yang pertama kalinya
terakbar diselenggaran di pulau kabaena ini dilaksanakan dalam bingkai kekeluargaan, sehingga tujuan utama turnamen tersebut untuk mencari bibit yang mampu berprestasi di berbagai tingkatan bisa diraih.  

” pemerintah sangat menyambut baik dan memberi apresiasi kegiatan ini ” kata H. Tafdil.

Lebih lanjut di katakan Bupati yang pernah meraih top skorer pada turnamen futsal beberapa saat lalu agar turnamen ini jangan dijadikan sebagai ajang persaingan yang tidak sehat, bukan tanpa alasan hal tersebut di katakan pasangan Hj. Masyhura memimpin bombana lima tahun kedepan, pasalnya buka satu kali kegiatan serupa berujung pada adu fisik.

” saya inginkan kegiatan ini dijadikan ajang untuk berkompetisi yang sehat, agar prestasi yang ingin diraih dan munculnya bibit atlet yang unggul bisa lahir dari  pulau Kabaena ” kata H. Tafdil.  

Selain di ikuti kesebelasan se pulau kabaena, turnamen yang rencananya dilaksanakan selama dua minggu ini dengan total hadiah 25 juta rupiah, serta piala bergilir dan piala tetap bagi juara.  

” mari kita bingkai turnamen ini dengan rasa kekeluargaan ” Harap H. Tafdil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *