BURHANUDDIN HS NOY RESMI JABAT SEKDA BOMBANA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Burhanuddin HSNoy.SE. M.Si yang sebelumnya menjabat selaku kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sultra sejak senin lalu resmi menduduki jabatan baru selaku Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bombana usai dirinya di lantik oleh Bupati Bombana di Gedung Serba Guna Rumbia yang di hadiri pejabatan struktural dilingkup pemkab bombana.

Dalam sambutannya, Bupati Bombana H. Tafdil. SE.MM pada pelantikan tersebut mengatakan selaku pembina kepegawaian banyak tugas yang harus segera di emban oleh sekda yang baru, bukan hanya mengurus dan menata birokrasi di bombana, namun yang tak kalah pentingnya menurut orang nomor satu di bombana ini, prestasi yang diraih bombana harus dipertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan lagi.

”┬áRaihan WTP yang kita peroleh harus dipertahankan, sehingga saya berharap seusai dilantik hari ini agar sekda secepatnya berkoordinasi dengan Kepala SKPD khususnya menyangkut pengelolaan keuangan ” kata H. Tafdil.

Lebih lanjut Bupati Bombana ini mengingatkan, dengan banyaknya tugas yang harus diselesaikan oleh Sekda yang baru, baik itu mengenai disiplin pegawai dan mengawal proses percepatan pembangunan di bombana, dirinya berharap agar seluruh Kepala SKPD untuk membantu memberikan informasi perkembangan saat ini.

” selaku mantan Kadis perhubungan saya yakin dengan kemampuan Sekda dalam membantu percepatan pembangunan akan keterbukaan akses transportasi di bombana, dan secepatnya pula melakukan kajian tentang lima hari kerja ” terang H. Tafdil.

Sementara itu, Burhanuddin HS. Noy yang ditemui usai pelantikan menuturkan bahwa dengan tugas yang baru diembannya di bombana saat ini, dirinya sangat berharap agar seluruh stackholder bisa memberikan masukan sehingga dirinya bisa lebih cepat untuk beradaptasi dengan tugas yang baru di embannya.

” harus diakui akan terasa lebih sulit mempertahankan prestasi yang ada dari pada meraihnya, tapi saya yakin dengan kebersamaan kita insya allah kita akan bisa meraih apa yang kita cita-cita bersama ” singkatnya.

Komentar