BUPATI BOMBANA SABET TOP SKORER DI TURNAMEN FUTSAL GEMBIRA CUP I

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Ket. Gambar : Sekda Bombana Dr. Ir. H. Rustam Supendy, M. Si menyerahkan Piala Top Skorer kepada Bupati Bombana usai melesatkan 34 gol di Turnament Futsal Gembira Cup I. ( foto : Hery ).

Bupati Bombana yang menutup Turnamen Futsal Gembira Cup I antar instansidi Bombana yang menempatkan Kesebelasan Disperindagkop usai mengandaskan tim Setda dengan skor 9-6 pada partai puncak yang di gelar malam malam tadi tak mampu menutup kegembiraannya.

Kegembiraan yang dirasakan tersebut terpancar diwajah orang nomor satu di bombana ini walaupun Tim yang di belanya harus menelan kekalahan, pasalnya bukan karena dirinya dinobatkan sebagai top skorer pada turnamen yang digelar selama 18 hari tersebut dengan berhasil mencetak 34 gol, namun kegembiraan nampak jelas terlihat diraut wajahnya karena sejak pertama kali digelar, turnamen yang di motori olehnya terlaksana dengan baik tanpa ada kendala yang cukup berarti.

Digelarnya turnamen ini kata H. Tafdil selain mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk selalu saling bersilaturrahmi, tujuan utama dari turnamen yang dilaksanakan selama 18 hari ini sebagai ajang memupuk kedewasaan masing masing individu sehingga tidak kesenjangan yang tercipta antara instansi di bombana.  

” bukan hanya itu,  kegiatan seperti ini sangat bermanfaat karena selain untuk kesehatan, kegiatan ini juga dijadikan swbagai sarana refresing bagi para pegawai ” kata H. Tafdil.  

Ditambahkan pula oleh Ketua DPD PAN Bombana ini, dirinya sangat mengpresiasi kepada semua pihak yang turut berperan aktif, baik itu seluruh pegawai yang ambil bagian dalam turnament antar instansi ini maupun kepada pihak penyelenggara dan seluruh masyarakat yang turut memberi andil sehingga turnament Futsal Gembira Cup I bisa berjalan dengan sukses.  

” kita bersyukur semua berjalan dengan lancar karena tidak ada kontak fisik hingga adu jotos yang mewarnai kegiatan ini sehingga semua berjalan sesuai  yang kita harapkan ” kata H. Tafdil.  

Pada Turnamen Futsal Gembira Cup I ini, Dinas Perindagkop berhasil meraih juara Pertama usai Mengalahkan Tim Setda di partai puncak dengan menggondol Piala Bergilir dan Piala tetap dari Bupati Bomban, dan mengantarkan Tim yang di manajeri Sekda Bombana berhasil meraih posisi kedua, sedangkan untuk posisi atau juara ke tiga dan empat di tempati Tim Dinkes usai mengalahkan Tim Dinas Pekerjaan Umum Bombana. Di Turnamen tersebut Bupati Bombana dinobatkan sebagai Top Skorer dengan koleksi 34 Golnya dan meraih trophy berupa piala dan H. Nuhung Kepala Dinas Perindagkop dinobatkan sebagai The Best Player ( pemain terbaik ).  

” kita berharap kegiatan ini bisa terus kita lakukan sehingga rasa kekeluargaan yang kini telah terbina, baik itu antar aparatur pemerintah maupun dengan masyarkat bisa lebih terjalin lebih baik lagi ” tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *