BUPATI IRUP PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE 87

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bupati Bombana H. Tafdil, SE. MM tak menampik, pesatnya perkembangan teknologi dewasa ini sudah di ibaratkan pisau bermata dua, satu sisi memberikan jaminan kecepatan informasi sehinga memungkinkan peningkatan kemampuan dan skill yang di miliki pemuda, namun di sisi lain perubahan polarisasi banyak juga membawa dampak negatif yang banyak bersumber dari moderenisasi dan pergaulan melalui sosial media. Demikian dikatakan orang nomor satu di pemerintahan Bombana saat ini kala menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 87 di Halaman Kantor Bupati pagi tadi yang di hadiri Wakil Bupati Bombana, Kapolres Bombana, Unsur Pimpinan DPRD Bombana dan Pejabat struktural Lingkup Pemkab Bombana.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, gerakan revolusi mental presiden RI Joko Widodo perlu mendapat apresiasi yang sangat tinggi, menurutnya gerakan yang bertujuan membangun karakter bangsa tersebutakan menjadi pondasi yang sangat kuat untuk membendung dampak negative era globalisasi saat ini.

“ makanya gerakan revolusi mental ini harus di dukung semua pihak, agar bangsa kita memiliki kemandirian, sehingga peran anak – anak muda yang merupakan penerus bangsa bias lebih terpola kearah yang bersifat positif “ kata  bupati Bombana.

Ditambahkan pula, jika merujuk sumpah pemuda tahun 1982 pemuda kita memiliki kesadaran yang sangat tinggi, biasa di lihat dengan banyaknya perkumpulan saat itu tanpa melihat adanya perbedaan dan latar belakang yang ada, mereka bisa menyatukan gerakan perjuangan dalam satu ikrar. “ inikan contoh bagi kita semua utamanya anak – anak muda bahwa kesadaran dalam bernegara sangat penting untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang lebih bermartabat “ pungkasnya.a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *