BUPATI MINTA APARATUR PEMDA BOMBANA DI TES URINE

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Ket.Gambar : Bupati Bombana saat melantik Pengurus Forum Narkotika Bombana Periode 2012-2017.( foto : Herry ).

Rumbia. Pembentukan Forum Narkotika Kabupaten merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana bukan hanya meminimalisir bahaya pengaruh narkoba, namun pembentukan Forum yang melibatkan berbagai element tersebut merupakan  salah satu langkah untuk mencegah penyebarluasan Narkoba di masyarakat khususnya di kalangan kawula muda.

Ketua Panitia Pelaksana pelantikan Pengurus Narkotika Bombana H. Syafruddin, SE,M.TP mengatakan pembentukan forum Narkotika merupakan wujud kepedulian antara masyarakat dan pemerintah yang memiliki integritas serta kepedulian akan bahaya narkoba.

”  keberadaan Forum narkotika bombana diharapkan bisa memberikan pemahaman akan bahaya narkoba  terhadap keluarga dan masyarakat untuk mewujudkan bombana bebas narkoba tahun 2015 ” kata Asisten III Setda Bombana ini.  

Sementara, usai melantik pengurus Forum Narkotika Bombana yang di Ketuai Wakil Bupati Bombana Ir. H. Masyhura, Bupati Bombana H, Tafdil menuturkan pengaruh narkoba tidak bisa di pandang sebelah mata karena pengaruhnya yang memiliki dampak bagi kesehatan, namun kata H. Tafdil bahaya narkoba bisa merusak masa depan generasi muda yang nota bene merupakan penerus bangsa, apalagi dewasa ini kalangan pelajar sangat labil.  

” apapun alasannya kita tidak boleh membiarkan narkoba meracuni kehidupan masyarakat khususnya di bombana ” Tegas H. Tafdil.  

Lebih lanjut, H. Tafdil menuturkan Pembentukan Badan Narkotika merupakan salah satu badan yang bertangggung  jawab akan dampak negatif yang ditimbulkan Narkoba, H. Tafdil agar Badan ini bisa bekerja lebih maksimal untuk melakukan pencegahan dan utamanya memberikan penyuluhan di masyarakat.  

” jangan hanya kalangan pelajar saja, penyuluhan juga harus dilakukan di aparatur pemerintah, apalagi banyak pola hidup pejabat yang sudah mengikuti selebriti, saya minta agar secepatnya dilakukan tes urine di kalangan aparatur pemkab. bombana ” kata H. Tafdil.

Komentar