BUPATI RESMIKAN PENGOPERASIAN SPDN

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rumbia.Nelayan yang khususnya berdomoisili di Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara kini dapat bernapas lega setelah sebuah sentral pengisian depot nelayan (SPDN) yang terletak di Desa Tapuahi Kecamatan Rumbia Tengah diresmikan pengoperasiannya pekan lalu oleh Bupati Bombana H. Tafdil,SE.MM yang di dampingi pemilik SPND Usman Sandiri yang juga mantan anggota DPRD Bombana.
Dalam sambutannya, Bupati Bombana bahwa SPDN tersebut merupakan terobosan untuk melayani masyarakat di daerah itu. SPDN merupakan kegiatan usaha yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat nelayan.
“Saya tidak ingin lagi mendengar ada pihak atau nelayan yang menimbun BBM karena SPDN sudah tersedia,” kata H.Tafdil.
Rencananya, tahun depan pemerintah daerah akan membuatkan tambatan perahu bagi nelayan yang akan membeli solar di SPDN ini, sehingga jika air surut nelayan tidak perlu berjalan jauh mengambil solar.
Ditempat yang sama Abdul Razak Yusuf yang merupakan koordinator pendiri BPR Sultra menyatakan, pihaknya sangat berterimakasih karena telah dipercayai untuk melakukan kerjasama dengan SPDN ini.
” kita akan terus menggenjot perkembangan SPDN ini apalagi SPDN tersebut bernaung di bawah perusahaan bernama CV. Panca Artha Karya milik Laode Usman Sandiri yang sudah memiliki kemampuan bisnis yang mumpuni ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *