BUPATI TEKANKAN PNS BERI PELAYANAN TERBAIK

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rumbia. Bupati Bombana H. Tafdil,SE.MM kembali mengingatkan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil yang berada dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana agar tetap konsisten dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal tersebut di katakan Bupati yang kini 4 tahun memimpin Bombana di sela-sela pengucapan  sumpah terhadap 350 lebih Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi PNS pada Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bombana baru-baru ini.
Dirinya menuturkan bahwa banyaknya kebutuhan masyarakat yang harus di penuhi melalui pelayanan yang di berikan aparatur Pemerintah, bahkan orang yang nomor satu di pemerintahan bombana ini menegaskan agar para PNS dalam menjalankan tugasnya tidak hanya semata-mata menggugurkan kewajiban.
” Banyak saya dengar bahwa ada juga pegawai yang tidak mengerti akan tupoksinya, saya ingatkan bahwa pola kita saat ini memberi keterbukaan informasi kepada masyarakat, jadi jangan heran jika ada PNS mendapat kritikan dari masyarakat ” terang Bupati Bombana.
” Peringatan hari Kesadaran Nasional ini jangan hanya dijadikan sebagai seremonial saja, tapi harus di jadikan pemicu untuk merefresh kembali pikiran kita akan apa yang telah kita lakukan selaku pelayan masyarakat ” sambungnya.
Selain mengambil sumpah 350 CPNS menjadi PNS di Lingkup Pemkab Bombana, dikesempatan tersebut Bupati yang kerap bercanda ini juga berkesempatan menyerahkan bantuan kendaraan operasional motor roda dua kepada kepala UPTD Pertanian serta menyerahkan satya lencana pengabdian kepada beberapa PNS yang sudah mengabdikan diri di bombana selama 10 tahun.
” Saya ingin para Pegawai berinovasi sehingga ada yang menjadi tolok ukur kinerja ” tambahnya.

Komentar