ANGGOTA DIREKSI PERUSDA WONUA BOMBANA TERPILIH AKAN DIUMUMKAN

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Usai melakukan Fit and Profertes terhadap 7 pasang calon Anggota Dewan Direksi Perusda Wonua Bombana tanggal 22 juni lalu, akhirnya Tim Seleksi akan mengusulkan 3 nama yang akan disahkan oleh Bupati Bombana, Hal tersebut dikatakan Asisten II Setda Bombana Ir. H. Selamet Rigay yang juga sebagai sekertaris tim seleksi  saat ditemui diruang kerjanya baru -baru ini (25/6).  

Dirinya menuturkan, penetapan ke tiga orang calon anggota Dewan Direksi Perusda Wonua Bombana yang akan diusulkan dan disahkan oleh Bupati Bombana sudah melalui tahapan dan mekanisme serta memenuhi syarat untuk menduduki posisi tersebut. ” rencananya, besok tim akan mengusulkan pada Bupati untuk disahkan” kata H. Selamet.
 

Saat ditanyai ketiga pasang calon  yang terpilih, Ir. H. Selamet enggan memberi komentar, namun dirinya menegaskan ketujuh pasang calon tersebut semuanya memenuhi kriteria dari tahapan yang telah dilalui.  

” insya allah sehari setelah ditanda tangani oleh Bapak Bupati, Kami akan langsung umumkan  ke tiga nama tersebut ” ujarnya.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam menentukan ketiga nama calon anggota direksi tersebut, bukan hanya inisioner yang menjadi patron penilaian yang di lakukan tim seleksi yang dibentuk oleh bupati bombana ini, namun dari sisi kemampuan di bidang administrasi, calon anggota direksi Perusda Wonua Bombana harus memiliki integritas yang tinggi, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan di bidang administrasi.  

”  keputusan ini tidak bisa di ganggu gugat dan bersifat mutlak, semua kandidat memiliki peluang yang sama, namun kami dari tim seleksi sudah melakukan penilaian dan merangking sesuai nilai yang mereka peroleh, dan tiga teratas yang memiliki nilai tertinggi, itulah yang kami usulkan ” ungkap H. Selamet.  

” yang pasti dan saya bisa menjamin, dalam pemilihan ini tidak ada satu pun intervensi dari pihak manapun juga, lagi pula semua orang tahu kemampuan calon, karena tes kami lakukan secara terbuka” tegas H. Selamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *