DHARMA WANITA PERSATUAN BOMBANA LAKSANAKAN BAKSOS

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita yang ke 13, yang jatuh pada tanggal 7 Desember, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bombana melaksanakan Bakti Sosial yang di isi dengan kegiatan Penyulaman Pohon di masing – masing Unit SKPD lingkup Pemkab. Bombana.  

Ketua Dharma Wanita Persatuan Bombana Dra. Hj. Sitti Safiah, MM mengungkapkan  Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Dharma Wanita merupakan salah satu wujud kepedulian antar sesama, bahkan menurut Hj. Sitti Safiah banyak agenda yang sudah direncanakan masuk dalam program pilihan akan dilaksanakan waktu dekat ini.

” kami juga akan melaksanakan anjang sana di pesantren yang ada di bombana ” kata Hj. Sitti Safiah.  

Staf Ahli Setda Bombana ini mengurai puncak acara peeingatan HUT Dharma Wanita tahun ini akan dirangkai dengan Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, pasalnya selain efektifitas anggaran, dirangkaikannya peringatan tersebut dirinya mengharapkan agar pada puncak pelaksanaan bisa lebih semarak karena akan di hadiri ratus orang apalagi saat ini pemkab sementara konsentrasi pelaksanaan HUT Bombana ke 9.  

Hj. Sitti Safiah  menambahkan agar seluruh komponen dharma wanita yang ada di bombana harus berperan aktif dalam mengsukseskan setiap agenda kegiatan, utamanya dalam setiap program pemerintah daerah yang saat ini sedang giat – giatnya melaksanakan pembangunan infrastruktur. ” saya yakin banyak keterampilan yang di miliki anggota dharma wanita kita, ini merupakan modal dasar dan harus terus ditumbuh kembangkan ” tukasnya.  

Kegiatan Bakti Sosial yang akan dilaksanakan Dharma Wanita Bombana bukan hanya penyulaman tanaman, informasi yang berhasil di himpun, selain penyulaman, kunjungan di pesantren Hidayatullah, pesantren Nusantara Beriman dan pesantren Muhammadiyah, serta lomba pidato dan merangkai bunga turut masuk dalam agenda baksos Dharma Wanita.  

” mari kita sukseskan setiap agenda yang sudah kita tetapkan, tanpa ada kerjasama kita semua apa yang kita harapkan tidak akan bisa terlaksana dengan baik ” ujarnya.  

Komentar