DINKES BOMBANA OPTIMIS CAPAI TARGET PAD

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bombama dr. Sunandar merasa optimis akan mampu mencapai  Pendapatan Asli Daerah yang di targetkan untuk instansi yang di pimpinnya tahun ini, sebab hingga pertengahan tahun ini saja, Dinas Kesehatan sudah berhasil melampaui PAD awal yang ditetapkan sebesar 100 juta.  

” pencapaian PAD kami tahun ini sudah melebihi  sekitar 70 juta ” kata dr. Sunandar.  

dr. Sunandar mengungkapkan bahwa setelah pembahasan beberapa saat lalu, PAD untuk Dinkes bertambah dari 100 juta menjadi 250 juta, hal tersebut tidak membuat keder mantan Direktur RSUD Kab. Bombana, pasalnya berdasarkan hitungan untuk mencapai 80 juta rupiah yang merupakan tambahan dari PAD awal, jika berdasarkan sumber PAD di dinkes Bombana, penambahan PAD tersebut bisa di raihnya.  

” saya sangat optimis, jika seperti selama ini kami lakukan dengan mengoptimalkan semua puskesmas yang ada sebagai salah satu sumber PAD di seluruh kecamatan dan sumber lainnya,target 250 untuk dinkes bukan sesuatu yang tidak mungkin untuk diraih ” kata dr. Sunandar saat di temui kemarin dirunag kerjanya (7/7).  

” hal yang terpenting untuk mencapai target tersebut, dengan melakukan pengawasan untuk menghindari kebocoran PAD ” tambahnya.

Komentar