EVI TAMALA TERHARU DI BOMBANA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Penyanyi dangdut Evi Tamala merasa terhenyut dan hampir saja meneteskan air mata saat mendengarkan persentase Bupati Bombana saat acara Refleksi Pemerintahan Tamasya yang di laksanakan malam tadi di Tribun Lapangan A.A. Rifay (26/8).  

Bukan karena kondisi jauhnya jarak yang di tempuh atau jenuh yang di rasakan penyanyi tenar dengan lagu Rembulan Malamnya ini, namun yang membuat dirinya hampir meneteskan air mata karena mengingat kampung halamannya yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat, sangat kontras dengan yang di lakukan Tamasya Di Kab. Bombana yang dalam perjalanan setahunnya sudah membuat gebrakan dengan memperbaiki akses infrastruktur jalan yang rusak parah di beberapa titik antara lain Kabaena, Desa Balasari, Desa Pokorumba di Poleang dan Desa Tongkoseng.  

” kondisi jalan desa saya sangat memprihatikan, sehingga kami bermusyarawah memperbaikinya tanpa ada bantuan pihak pemerintah” ujar Evi Tamala dengan sura terbata – bata.    

Lebih lanjut, Evi Tamala pun tanpa sungkan memuji duet kepemimpinan tamasya yang baru setahun sudah memulai melakukan penataan di daerah daerah yang jauh dari pusat kabupaten, hingga biduan yang memiliki suara lembut ini sanagt yakin dalam peeiode ini, pasangan Tafdil-Masyhura ( Tamasya ) mampu membawa bombana ke arah yang lebih baik.  

” bangsa kita membutuhkan pemimpin muda seperti ini, yang mau berbuat untuk daerahnya ” kata Evi Tamala.  

Refleksi Satu Tahun Pemerintahan Tamasya yang dilaksanakan tadi malam, bukan  hanya memperlihatkan perkembangan yang telah dicapai selama setahun tamasya, namun kehadiran artis – artis ibu kota diantaranya Evi Tamala, Silvana Herman dan Selfi KDIjuga menambah kesemarakan acara yanh di hadir  ribuan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *