GUBERNUR APRESIASI KINERJA HUGUA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gubernur Sulawesi Tenggara,  H.  Nur Alam,  SE, kembali melontarkan pujian terhadap kinerja mantan Bupati Wakatobii Ir. H. Hugua atas pencapaian selama ini membangun Kabuaten Wakatobi,  hal tersebut di katakan Gubernur yang sudah menjabat selama 2 periode ini saat mengambil, sumpah jabatam Buati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Walatpbi pagi tadi di AULA Bahteramas Kantor Gubernur Sultra,  yang di hadiri ratusan undangan yang diantara Bupati Bombana H. Tafdil.SE. MM yang di dampingi Ketua TP PKK Bombana Hj. Andi Nirwana Tafdil.

Saat melantik Arhawi -Ilmiati, Gubernur Sultra Nur Alam menyatakan, selama dua periode majadi gubernur sudah 32 kali melantik kepala daerah termasuk Arhawi.  Nur Alam berharap Arhawi bisa mengikuti kesuksesan Hugua selama memimpin Wakatobi.

“Hugua sebagai mantan bupati senior telah menunjukkan keteladanan yan baik karena berkenan hadir dalam serah terima jabatan,” kata Nur Alam.

Dia menambahkan, rasa hormat dan terima kasih terhadap seorang pemimpin seperti Hugua yang telah mendedikasikan dirinya dengan baik perlu diteladani. Karena itu estafet kepemimpinan selanjutnya akan dilanjutkan oleh kadernya sendiri yaitu Arhawi.

Gubernur dua periode ini menyatakan, sebagai pembina politik Hugua telah berhasil mengkader Arhawi. Karena itu, kesuksesan  Arhawi ke depan tidak terlepas dari pengalamannya bersama Hugua.

Nur Alam mengakui salah satu sebab Sultra dikenal dunia adalah karena faktor pariwisata yang ada di Wakatobi. Karena itu Nur Alam sangat berterima kasih kepada Hugua yang telah memperkenalkan Wakatobi kepada dunia

Komentar