HADAPI LOMBA DESA, BUPATI PERINTAHKAN SELURUH SKPD TURUNKAN TIM

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Bupati Bombana kembali menegaskan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Kab. Bombana agar turut berperan aktif mempersiapkan Desa Batuawu dan Temokole yang berada di Pulau Kabaena mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi, hal tersebut dikatakan H. Tafdil Kala memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan diruang rapatnya beberapa saat lalu (1/1).

Menurutnya, banyak hal yang harus menjdi perhatian khususnya yang menjadi fokus penilaian pada lomba tersebut, selain penataan lingkungan dan penataan rumah ibadah masih banyak lagi yang perlu dibenahi sehingga apa yang ingin diraih dalam lomba tersebut bisa tercapai.

” Persiapan harus matang dan saling berkoordinasi antar SKPD apa yang secepatnya perlu dibenahi ” kata H. Tafdil.

Lebih lanjut orang nomor satu di PAN Bombana ini menuturkan, kegiatan seperti lomba desa merupakan bagian dari pembangunan, semestinya persiapannya sudah sejak satu tahun sebelum lomba dilaksanakan sehingga kesiapan bagi desa yang di tunjuk mewakili bombana bisa lebih baik lagi.

” Ini yang saya tidak mengerti, kenapa nanti waktunyaa sudah dekat baru penataan itu dilaksanakan ” terangnya.

Dalam rapat koordinasi yang juga di hadiri Sekda Bombana Dr. Ir. H. Rustam Supendy serta Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nirwana, Bupati Bombana menginginkan dalam waktu dekat ini seluruh kepala SKPD menurunkan timnya untuk melakukan identifikasi dan langkah awal dalam mengahadapi lomba desa tersebut.

” Kita akan rapat pemantapan tanggal 11 bulan ini, saya tidak mau lagi dengar ada dinas minta petunjuk karena masing – masing sudah memiliki tugas yang se segar mungkin di laksanakan pada kegiatan lomba tersebut ” kata H. Tafdil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *