JADIKAN MOMENTUM IED SEBAGAI SARANA MEMPERERAT TALI SILATURRAHMI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Bupati Bombana H. Tafdil,SE,MM mengajak seluruh masyarakat bombana untuk selalu bersyukur kepada allah yang telah mengembalikan fitrah manusia dihari raya idul fitri 1433 H selepas melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.  

Bertindak selaku khatib usai melaksanakan shalat ied di lapangan A.A.Rifay hari ini (20/8),H. Tafdil menekankan agar seluruh umat manusia tidak hanya menjadikan hari raya ini sebagai hari kemenangan semata, yang paling penting kata H. Tafdil bahwa momentum idul fitri bisa dijadikan sarana untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama, sehingga kedepannya, masyarakat dan pemerintah dapat lebih bersinergi dalam melaksanakn program pembangunan yang sudah direncanakan.  

” saya mengajak kita semua untuk selalu bersama – sama mewujudkan bombana yang sejahtera dan amanah ” kata H. Tafdil.  

Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1433 H Kali ini agak terasa berbeda di bandingtahun sebelumnnya, pasalnya pelaksanakan sholat ied yang di pusatkan di lapangan A.A. Rifay hari pelaksanaannya hanya berselang 2 hari setelah Peringatan Hut Proklamasi, sehinggu banyak masyarakat yang tidak pulang ke kampung halaman yang sudah menjadi bagian dari tradisi berlebaran, sehingga pelaksanaan hari raya tahun ini begitu semarak sebab di banjiri ribuan masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Rumbia dan Rumbia Tengah.  

” kami atas nama pemerintah daerah, khususnya atas nama keluarga H. Tafdil berserta keluarga Wakil Bupati  Ir. H. Masyhura memohon maaf jika selama ini ada kesalahan yang dilakukan saat melayani masyarakat ” pinta H. Tafdil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *