JAJARAN ESELON II KEMBALI ALAMI ROTASI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rumbia. Rotasi pejabat eselon II kembali di lakukan Pemkab Bombana yang dilakukan di Lantai 1 ruang Rapat sekretariat Daerah, rotasi yang melibatkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Ir. Sukanto Toding, MSP,MA yang bertukar jabatan dengan Asisten Bidang Administrasi Drs. Sukarnaeni, M.Si selain di pimpin langsung Wakil Bupati Bombana, nampak pula Sekda Bombana dan beberpaa pejabat teras Eselon II menghadiri pelantikan tersebut.
Usai mengambil sumpah jabatan kedua pejabat tersebut, wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura menuturkan tidak banyak yang perlu di berikan wejangan kepada kedua pejabat yang baru dilantik, pasalnya kedua pejabat tersebut merupakan PNS senior yang telah banyak malang melintang di dunia birokrasi, terlebih lagi sudah memiliki pengalaman yang cukup mumpuni selaku kepala SKPD di beberapa tempat.
” kedua pejabat ini memiliki latar belakang birokrasi yang handal, sehingga yang perlu saya ingatkan agar pejabat yang baru menempati posisi sekarang ini untuk selalu berkoordinasi dalam menunjang kelancaran tugas masing – masing ” papar Hj. Mashyura.
Selain itu, perempuan pertama  yang menduduki jabatan wakil Bupati di Bombana ini kembali mengingatkan bahwa apa yang menjadi harapan pemerintah daerah melalui uji kompetensi tetap akan menjadi perhatian yang cukup serius buat pemkab dalam mengelolah Sumber Daya semua kompetensi yang dimiliki, sehingga dirinya berharap hal ini mendapat support dari semua pihak.
“Jelas sekali bahwa saya dan pak Bupati inginkan borikrasi kita ketika menduduki jabatan yang ada harus sesuai bidang keahliannya, jadi tetap masalah ini akan menjadi salah satu prioritas kami kedepannya ” terang Wakil Bupati Bombana.
Disela -sela sambutannya, orang kedua di pemerintahan bombana ini juga sempat menyinggung refleksi 4 tahun masa kepemimpinannya dengan Bupati Bombana ( Tamasya ), dirinya berharap agar rencana pemkab yang ingin menggelar Refleksi tersebut pada Agustus mendatang bisa di kemas sedemikian rupa dengan menampilkan data dan fakta.
” Refleksi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk melihat kembali rekam jejak kami selama memimpin bombana melalui visi misi yang kami sampaikan dulu, kami sadari tidak semua dapat kami selesaikan 100 persen, makanya ketika penyajian materi nanti di refleksi merupakan data faid yang bisa di pertanggung jawabkan ” pungkas Hj. Masyhura.
Komentar