KAFILAH BOMBANA BERTEKAD JADI YANG TERBAIK

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kontingen Kafilah Bombana bertekad menjadi yang terbaik pada perhelatan Musabah Tilawatil  ( MTQ ) ke XXIV tingkat Prov. Sultra di Kabupaten Wakatobi yang pelaksanaannya kurang dari sepekan ini, hal tersebut dikatakan Asisten I setda Bombana Drs. H. Suyuti, M. Si saat melepas kontingen kafilah di Rujab Bupati Bombana siang tadi( 26/3).

“ Pemerintah dan masyarakat Bombana berharap kepada para kafilah yang mengikuti lomba di MTQ kali ini agar berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, jangan grogi karena semua peserta memiliki kemampuan sama, sisa kesiapan mental kita menghadapi lomba ini “ Kata Suyuti memberikan motivasi pada Kafilah Bombana.

Lebih Lanjut dikatakan mantan Kabag Pembangunan Sekretariat daerah ini, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Bombana mengharapkan kepada seluruh kafilah yang mewakili bombana untuk tetap tenang dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika sedang berlomba, “beliau juga berpesan kepada kita semua tanpa terkecuali, ketika sudah berada diwakatobi nanti untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Bombana, sebab Perhelatan MTQ di Wakatobi kita tidak hanya dituntut meraih hasil maksimal, namun yang terpenting menjaga harkat dan martabat Pemerintah Daerah di mata Kabupaten lain “ ujar Suyuti.

Seperti MTQ ke XXIII di Kolut 2 tahun lalu, dimana Kabupaten Bombana sempat meraih  dua medali emas, Pada Pelaksanaan MTQ ke XXIV di Wakatobi, Kabupaten Bombana mengirimkan kontingen kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Official, tenaga kesehatan dan peserta yang akan turun bertanding di cabang tartil Qur’an, Qasidah Rabana, Qori dan Qoriah tingkat,Dewasa, remaja dan anak- anak serta cabang lainnya yang mana kafilah yang dikirim merupakan juara dari hasil seleksi MTQ tingkat Kabupaten Bombana di Poleang beberapa saat lalu.

Ditempat yang sama, salah seorang peserta yang ikut bertanding berjanji akan berusaha semaksimal untuk menjadi yang terbaik pada MTQ ke XXIV diwakatobi“ kami sudah siap dan bertekad menjadi yang terbaik dari kabupaten lain, kamipun berterima kasih pada Pemerintah Daerah telah memperhatikan kami selama ini khususnya pada saat persiapan menghadapi lomba ini “ ujarnya tanpa ingin disebutkan namanya.

Komentar