KENDARI EKPRES JAJAKI KERJASAMA DENGAN PEMKAB BOMBANA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ket. Gambar : Direktur utama Kendari Ekpres Abd. Haliq didampingi Pimpinan Redaksi Mahdar memberikan kenang- kenangan pada Bupati Bombana  H. Tafdil, SE. MM saat melakukan berkunjung di Rujab Bupati Bombana (20/3), Foto : Kasmilahi

Untuk menunjang perkembangannya sebagai surat kabar harian yang diminati pembaca, jajaran redaksi Kendari Ekspres selalu proaktif membangun kemitraan dan menjajaki kerjasama ke berbagai pihak.

Rabu, (21/3), rombongan perusahaan yang dipimpin Direktur Utama Kendari Ekspres, H Abdul Haliq menyempatkan diri bersilaturahim dengan Bupati Bombana H Tafdil SE MM, di Rumah Jabatan Bupati Bombana Kasipute.

Kehadiran Direktur utama yang didampingi  Pimpinan Redaksi Kendari Ekspres, Mahdar dan Wakil Direktur Kendari Ekspres Idul Amir, mendapat sambutan hangat Bupati Bombana.

Ket. Gambar :  (Dari kiri ke kanan) Pimpinan Redaksi Kendari Ekpres Mahdar, Direktur Utama Kendari Ekspres Abd. haliq saat berbincang – bincang bersama Bupati Bombana H. Tafdil, SE. MM di rujab Bupati  dalam rangka rencana kerjasama pihak kendari Ekspres dengan Pihak Pemkab Bombana,( Foto : Kasmilahi).

Dihadapan Bupati, perusahaan yang bernaung dibawah bendera Jawa Pos Group ini, mulai memaparkan sejumlah kerjasama yang bakal terbangun khususnya dibidang promosi daerah.

H. Tafdil pun merespon sejumlah tawaran tersebut. Ketua PAN Bombana ini mengaku, Pemkab Bombana dengan sejumlah potensi yang ada, membutuhkan dukungan media untuk promosi dan publikasi. Pasalnya, Bombana dengan wilayah daratan seluas 331.616 Ha, serta wilayah perairan 11.837,31 Km persegi, memiliki berbagai sumber daya alam yang potensial untuk dikembangkan seperti pertambangan, pertanian dan perikanan.
Secara administratif, Bombana juga memiliki 22 kecamatan dan 138 desa/kelurahan yang  didiami penduduk kurang lebih 111.481 Jiwa.

“Kami sangat butuh peranan media, untuk menunjang kegiatan promosi. Kalau tidak ada media mana mungkin kita ditau masyarakat,”kata Tafdil.

Untuk kerjasama promosi dan publikasi program, Bupati meminta untuk  dibicarakan lebih lanjut.
Ditambahkan, upaya menyukseskan program Pemkab Bombana. Utamanya program Gerakan Membangun Bombana Dengan Ridha Allah (Gembira) desa dan kecamatan, juga menuntut peranan media untuk membantu menyukseskannya.

Dok Data : Kendari Ekspres/Kasmilahi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *