KEPALA BKD LANTIK LURAH SIKELI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KABAENA-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bombana Drs. Ridwan melantik empat pejabat Eselon IV lingkup pemerintahan Kantor Kecamatan Kabaena Barat Kabupaten Bombana Jumat, (12/4) di Kabaena.

Keempat pejabat tersebut, masing-masing Kasubag umum kepegawaian dan perlengkapan Kecamatan Kabaena Barat, Hj Nurjaya dilantik menjadi kasi trantib di kantor yang sama.

Sementara Musmuliadi SH, sebelumnya Kasubag perencanaan dan keuangan, dilantik menjadi Lurah Sikeli di Kecamatan Kabaena Barat. Musmuliadi menganti posisi Darto lurah Sikeli sebelumnya, yang di tempat sebagai staf.

Dua pejabat lainnya, yang dilantik yakni staf Kecamatan Kabaena Barat, Hj. Suhalia, dilantik menjadi Kasubag perencanaan dan keuangan. Sementara H. Akhmad Nuryadi yang sebelumnya staf dinas pendidikan pemuda dan olahraga. Dilantik menjadi kasubag umum kepegawaian dan perlengkapan di Kecamatan Kabaena Barat.

Dalam sambutannya, Ridwan berharap agar pejabat yang dilantik tetap meningkatkan kedisplinan kinerja serta berusaha demi kemajuan pembangunan Kecamatan Kabaena Barat. “Saya harap agar pejabat rajin masuk kantor, serta berkerja maksimal demi kemajuan masyarakat,” kata Ridwan.

Mantan Kepala BP4K Kab. Bombana ini berharap agar kedepannya para pejabat yang sudah di beri amanah agar selalu  memprioritaskan dan melayani masyarakat seperti apa yang  diinginkan pimpiman daerah.

” saya ingatkan kepada saudara agar selaku memberikan pelayanan prima pada masyarakat, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda sudah berkali – kali menekankan hal tersebut ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *