KEPALA SKPD TANDA TANGANI KONTRAK KERJA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana H. Burhanuddin A. HS. Noy, SE. M.Si mengatakan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah  ( SKPD ) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana dalam waktu dekat ini akan melakukan penantanganan kontrak kerja sebagai kelanjutan dari penandatanganan Fakta Integritas yang telah dilakukan bersama Bupati Bombana beberapa saat lalu. Hal tersebut dikatakannya usai mengambil sumpah 7 Pejabat struktural  Eselon III dan IV pada pelantikan yang dilaksanakan kemarin siang di Kantor Bupati Bombana ( 25/2).

Sekda Bombana mengungkapkan kontrak kerja merupakan salah satu bagian terpenting dalam mengelolah tata organisasi di masing – masing SKPD, sebab hal itu akan digunakan sebagi acuan Pimpinan Daerah dalam mengontrol kinerja setiap kepala SKPD apakah ada suatu peningkatan atau cenderung jalan ditempat.

“  Kontrak kerja ini merupakan Kontrol bagi Kepala SKPD dalam menjalankan roda organisasi karena jika sudah ditanda tangani maka secara koletif pula harus berlaku secara berjenjang “ kata H. Burhanuddin.

Saat ditanya apa yang menjadi indikator dalam kontrak kerja tersebut, Sekda Bombana belum merinci secara gamblang, pihaknya berjanji dalam waktu dekat ini akan merumuskan segera merumuskan isi dari kontrak kerja tersebut.

“  Pastinya isi dari kontrak kerja nantinya akan lebih mengarah ke peningkatan kinerja namun tetap sesuai tupoksi masing – masing “ kata mantan Kadis Perhubungan Sultra ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *