PERSIAPAN HARDIKNAS DI DONGKALA TELAH RAMPUNG

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Kesiapan Panitia Pelaksana Hardiknas Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang sedianya dilaksanakan tanggal 2 Mei di Dongkala Kecamatan Kabaena TImur, menurut kadis Pendidikan  Kab. Bombana A. Syarifuddin hingga kini telah rampung dan sisa menunggu waktu pelaksanaan.

Andi Syarifuddin saat di temui diruang kerjanya (28/04) menuturkan bahwa Kepercayaan pihak Pemrov. Sultra pada Pemkab Bombana dengan memusatkan pelaksanaan Hardiknas di Kabaena Timur merupaka suatu kehormatan dan patut kita syukuri,” ini menandakan bahwa perhatian pihak Pemrov. Sultra dalam memajukan Pendidikan Di Bombana melalui Program Bahteramas Gubernur Sultra H. Nur Alam, SE benar – benar diwujudkan dan menandakan bukti dari komitmen Gubernur “ Kata A. Syarifuddin.

Lebih Lanjut dikatakan, dalam pelaksanaan Hardiknas tahun ini, selain akan melaksanakan Upacara dan malam Ramah Tamah, Hardiknas Tingkat Prov. Sultra tahun ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lomba yang melibatkan para Pelajar dan masyarakat Bombana“  Untuk rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hardikas 2 Mei termasuk lomba Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional ( O2SN ) untuk saat ini sebagian telah berlangsung, malam ini juga Lomba musik Bambu sesuai jadwal yang ada akan dilaksanakan “ Ujar A. Syarifuddin.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Hardiknas yang di Pusatkan di Kabaena TImur, selain menggunakan APBD Kabupaten Bombana, Pemprov. Sultra juga turut memberikan andil dengan memberikan bantuan, namun Kadis Pendidikan Bombana ini enggan merincikan kisaran anggaran yang digunakan,  yang pastinya menurut A. Syarifuddin hanya kegiatan yang berkenaan dan memiliki pos anggaran yang akan dibiayai menggunakan APBD Kabupaten.

Pelaksanaan Hardikas Tingkat Provinsi yang seyogyanya akan dihadiri Bupati/Walikota se Sultra dan Unsur Pimpinan SKPD Provinsi menurut A. Syarifuddin sampai saat ini belum bisa dipastikan kehadirannya, “ kami telah mengirim undangan dan beberapa telah mengkonfirmasi terkait alat angkut penyeberangan yang akan digunakan, yang pasti bahwa untuk kesiapan pelaksanaannya sendiri sudah kami rampung “ Tukasnya.

Komentar