KONI BOMBANA MATANGKAN KESIAPAN KONTINGEN MENUJU PROPROV

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Ketua Umum KONI Bombana H. Tafdil, SE MM menitip pesan kepada seluruh official dan Atlet yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke 11 di Kabupaten Buton Utara agar selalu menjaga nama baik Pemkab Bombana. Hal tersebut di ungkapkan Bupati Bombana ini kala dirinya memimpin rapat pemantapan pengurus Koni siang tadi (26/11) di Kantornya.

Lebih lanjut, Ketatnya pertandingan yang akan di ikuti atlet yang mewakili kabupaten Bombana di event 4 tahunan tersebut membutuhkan perhatian yang cukup serius, terlebih lagi adanya beberapa pertandingan yang dilaksanakan di berbagai tempat misalnya di Kota Kendari dan Kabupaten Muna membutuhkan koordinasi yang baik antara ketua kontingan dengan official atlet.

” Saya ingin agar ini menjadi perhatian ketua kontingen yang akan mendampingi dan memantau semua kebutuhan atlet, baik dari segi asupan Gizinya maupun mobilisasi atlet saat ingin bertanding ” Kata H. Tafdil.

Mengenai target juara umum pada Porprov tahun ini, H. Tafdil enggan menargetkan hal yang muluk – muluk, dirinya hanya menginginkan agar Atlet yang turun berlaga di Porprov untuk meraih prestasi terbaik dan bisa meraih medali terlebih lagi setiap atlet yang berprestasi akan mewakili Sultra di ajang yang lebih tinggi.

” Saya tidak ingin menargetkan kepada atlet untuk menjadi juara Umum, saya hanya menginginkan mereka mengukir prestasi di Porprov, dan selalu menjaga sportivitas serta nama baik Pemerintah Bombana ” kata H. Tafdil.

Terpisah, Sekretaris KONI Bombana Drs. Hasdin Ratta, M.Si yang di temui usai rapat tersebut menuturkan bahwa pihaknya akan menurunkan atlet terbaiknya di setiap cabor yang akan di ikuti 215 atlet dari 17 Cabor.

” Rencananya kontingen akan kami memberangkatkan tanggal 4 Desember itupun jika tidak ada lagi perubahan jadwal pembukaan di sana, makanya saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait ” kata Hasdin Ratta yang juga menjabat Kabag Humas dan Protokol Setda Bombana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *