KONI BOMBANA TARGET EMAS DI TIGA CABOR

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) XXI yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buton Utara pada bulan November ini, Pemkab melalui KONI Bombana berharap dapat mendulang emas di tiga Cabang Olah Raga ( Cabor ) yang dipertandingan pada Porprov kali ini yakni Cabor Menembak, Balap Sepeda dan Bola Basket. Hal tersebut diutarakan Sekretaris Umum KONI Bombana Drs. Hasdin Ratta, M. Si pekan lalu.

Keyakinan Kabag Humas Setda Bombana ini cukup beralasan, pasalnya menurut Hasdin Ratta selain atlet yang diturunkan di ke tiga cabor tersebut memiliki prestasi yang selama ini cukup menjanjikan, Training Center ( TC ) ketiga Cabor tersebut diakuinya sudah dilakukan selama berbulan – bulan.

“ Melihat kesiapan Atletnya sampai saat ini, kami cukup yakin mereka bisa meraih medali “ kata Hasdin Ratta.

Lebih lanjut hasdin menambahkan, bukan hanya ketiga Cabor tersebut yang diharapkan untuk mendapat medali, ada beberapa cabor lagi yang diharapkan bisa meraih medali di perhelatan empat tahunan ini diantara Karate, Silat, Taekwondo, Bulu Tangkis dan Sepak Bola.

untuk atlet cabang Bulu tangkis saat ini sedang di gembleng ( TC ) di daerah lain, hal tesebut menurut Hasdin dilakukan semata – mata untuk lebih mematangkan kesiapan atlet baik dari segi fisik dan mental sehingga mereka bisa bersaing dengan atlet dari daerah lainnya.

“ kami yakin target kami akan terwujud, namun itu tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat bombana sendiri agar atlet yang kita kirim bisa mengharumkan nama Bombana dengan menorehkan prestasi “ kata Hasdin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *