KPUD BOMBANA BUKA PENDAFTARAN PPK, PPS DAN KPPS

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rumbia. Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bombana mulai senin (21/6) membuka pendaftaran calon anggota PPK/PPS dan KPPS dalam rangka mempersiapkan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bombana yang rencana akan dilaksanakan pada pemilihan serentak tahap ke dua tahun 2017 mendatang.
Dalam Surat yang ditanda yang di tanda tangani ketua KPUD Bombana Drs.  Arisman,  tahapan pemilihan PPK/PPS dan KPPS ditegaskan bahwa untuk proses pendaftaran yang di buka akan melalu beberapa proses tahapan.
” ada beberapa tahapan penerimaan bagi calon anggota PPK/PPS dan, KPPS yang akan kita awali proses seleksi berkas adminstrasi kemudian seleksi tertulis dan wawancara ” terang Arisman.
Dari informasi yang berhasil di himpun untuk tahap seleksi administrasi akan dimulai dari tanggal 21 sampai denhan 26 Juni 2016, setelah itu pihak KPUD Bombana akan mengumumkan siapa saja yang lolos pada seleksi administrasi tersebut.
” yang jelas tahapannya kita sudah umun,  usai seleksi adminstrasi,  seleksi wawancara sampai pada proses tahapan pelantikan 19 juli,  semua sudah terjadwal sisa kita mengikuti jadwal yang ada ” terangnya.
” yang patut di perhatikan bagi para pendaftar yakni persyaratan umumnya seperti berumur minimal 25 tahun dan beberapa persyaratan lain,  silahkan bagi pelamar untuk melihat langsung persyaratannya atau melalui broadcast pemkab yang kita sudah sebar ” tambahnya

Komentar