Kunker di Bombana, Kajati Sultra : Tertibkan Pembangunan Berpotensi Masalah Hukum

SHARE:
  •  
  • 10
  •  
  •  
  •  

(Sumber : Harapan Sultra.COM)Rumbia_
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Mudin Aristo, SH., MH bersama rombongan berkunjung dan melakukan sosialisasi program kerja di Kabupaten Bombana. Dalam kunjungannya, Mudin menginstruksikan agar Kejari Bombana menertibkan pembangunan daerah yang memungkinkan bermasalah hukum.

“Mulai sekarang, Kejari Bombana harus lakukan upaya pengembangan pemahaman hukum pada masyarakat, dan yang paling penting program pembangunan harus dikawal terutama yang memungkinkan bermasalah”, ucap Kajati Sultra pada Rabu (7/11/2018)

Pada kunjungan tersebut, Kajati Sultra disambut hangat oleh Tafdil di kediaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati bersama seluruh pimpinan SKPD lainnya.

Bupati Bombana, H. Tafdil, SE., MM menerangkan kunjungan Kajati Sultra di Kabupaten penghasil emas ini merupakan kali pertama dan dapat dikatakan pertemuan perdana mereka.

“Ini adalah kunjungan perdana bapak Mudin Aristo sejak diangkat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi”, ujar H. Tafdil dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga, H. Tafdil mengucapkan terimakasih dengan tersedianya kantor Kejari di Bombana. Karena menurutnya, masyarakat mendapatkan pelayanan hukum dengan baik dan berdasarkan banyaknya kasus kriminal yang marak di daerah dapat teratasi.

“Kami sangat bersyukur dengan tersedianya lembaga pelayanan Hukum dari Kejaksaan, apalagi akhir-akhir ini marak terjadi tindakan kriminal”, Tambahnya.

Pewarta : Hir Abrianto

Editor : Andi Hasman