LAPANGAN TAUBONTO DIJADIKAN PUSAT KEGIATAN TMMD

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rumbia. Rencana Program TNI Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) yang akan di pusat di Taubonto Kecamatan Rarowatu berupa beberapa pekerjaan fisik di masyarakat, korps berbaju loreng itu juga bekerjasama dengan pemkab bombana akan menggelar berbagai kegiatan sosial diantara Pasar Murah, Pelayanan KB, Pengobatan gratis, Operasi Katarak dan Bibir Sumbing dan berbagai kegiatan lainnya termasuk malam puncak yang di kemas dengan pesta rakyat. Demikian dikatakan Komandan Kodim 1413 Buton Letnan Kolonel (inf) Arfin Dahlan saat ditemui beberapa saat lalu.
Dandim Buton ini  menuturkan dirinya sangat bersyukur karena pihak Pemkab Bombana sangat mendukung beberapa program TMMD kali ini, terlebih penyampaian informasi kemasyarakat terkait beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan melalui media pemkab sangat membantu kerja pihaknya.
” Memang Pemkab terlibat secara langsung dalam kegiatan ini, khususnya kegiatan sosial yang mana pihak pemkab sangat meresponnya termasuk pasar murah dan pengobatan gratis ” kata Arfin.
Kegiatan yang rencananya akan diawali Upacara besok pagi tersebut (7/5) dilapangan sepak Bola Taubonto, pria yang memanggul dua bunga di bahunya ini mengatakan masyarakat juga akan di hibur oleh artis ibu kota diantara Vesti Yang di kenal lewat lagu Cinta Klepek-Klepek dengan Anna Velisa.
Khusus operasi Katarak dan Bibir Sumbing secara gratis kata Dandim Buton ini akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Bombana usai pelaksanaan upacara dilaksanakan, sehingga dirinya meminta keseluruh masyarakat agar memanfaatkan kegiatan ini dengan mendaftar di puskesmas di desa masing – masing agar lebih mudah untuk di kontrol.
” Ini merupakan wujud nyata kecintaan TNI AD dengan Pemkab Terhadap masyarakat bombana jadi saya menghimbau agar kegiatan ini kita selenggarakan secara bersama dengan kondisi aman dan tertib ” pinta Afrin Dahlan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *