MAHASISWA UNHALU KKP DI BOMBANA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Sebanyak 52 Mahasiswa Universitas Haluoleo akan di mengikuti Kuliah Kerja Profesi (KKP) di tujuh Kelurahan yang ada di rumbia selama 45 hari, Hal tersebut terungkap saat Mahasiswa kelas jauh Unhalu di Bombana diterima Pihak Pemerintah Daerah Di Kantor Bupati Bombana baru-baru ini.  

Asisten II Setda Bombana yqng menerima mahasiswa tersebut mengatakan pihak pemerintah daerah sangat berharap dari mahasiswa yang penempatan KKP di Bombana agar mampu bekerjasama dengan baik untuk mengsukseskan visi dan misi pemerintah di masyarakat, Pasalnya H. Selamet Rigay menuturkan masyarakat yang ada di bombana memiliki kultur budaya yang berbeda sehingga kata H. Selamet terkadang muncul sikap acuh di masyarakat itu sendiri.

” ini harus jadi perhatian adik -adik mahasiswa  saat berkomunikasi di masyarakat ” kata H. Selamet.  

Lebih Lanjut, Mantan Kadis PU Kab. Bombana berharap agar para Mahasiswa mampu mengimplementasikan dan mengsinergikan prgram yang ingin dikembangkan dengan program pemerintah.  

” kami akan menyokong program kerja adik adik mahasiswa ” kata H. Selamet.  

Diketahui, Mahasiswa yang mengikuti KKP Angkatan XX  di Bombana merupakan Mahasiswa jurusan Komunikasi Fisip Unhalu yang selama ini mengikuti kelas Jauh, Mahasiswa Universitas terbesar di Sultra tersebut akan terbagi di tujub kelurahan antara lain Kelurahan Kasipute,kelurahan Lauru, Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Poea, Kelurahan Doule, Kel, Lampopala dan Lameroro.

Komentar