MASUKAN LEGISLATIF TERHADAP LKPJ BUPATI BERNILAI POSITIF

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Adanya masukan dari pihak DPRD Kab. Bombana terhadap LKPJ 2011 Bupati Bombana, hari ini (9/7) mulai dibahas pihak pemkab. bombana,  Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura yang memimpin rapat tersebut mengatakan bahwa banyaknya masukan dari pihak DPRD Kab.Bombana terkait LKPJ bupati tahun 2011 adalah salah satu bentuk kemitraan yang bertujuan agar pihak pemkab memiliki data base yang jelas di segala bidang.  

Dalam Rapat yang di hadiri beberapa unsur pimpinan SKPD dan Para Kepala Bagian tersebut, Hj. Masyhura menuturkan untuk mencapai suatu kemajuan dari program kerja pembangunan yang  sedang di laksanakan pemkab maka diperlukan beberapa masukan dari berbagai pihak, utamanya legislatif.  

Hj. Masyhura menambahkan pihak pemda dan DPRD yang merupakan mitra kerja akan selalu bersama sama mencari solusi terbaik atas program pembangunan yang kini tengah berjalan.  

” masukan dari teman teman di DPRD sangat bernilai positif buat kemajuan daerah ini ” kata Hj. Masyhura.  

Bertambahnya jumlah honorarium honorer dari 17 milyar menjadi 20 milyar salah satu point yang ikut menjadi perhatian DPRD pada LKPJ lalu, hj. Masyhura pun merasa heran, pasalnya dari beberapa laporan yang diterima pasangan H. Tafdil ini, dirinya mengakui telah mendapat laporan bahwa sejak bulan januari hingga saat ini, masih ada instansi SKPD yang tenaga honorernya belum di bayarkan secara keseluruhan, bahkan masih ada instansi baru membayar honor PHTTnya baru sampai bulan april.  

” saya meminta bendahara untuk membayarkan gaji tenaga honorer agar di bayarkan perbulan, karena jika satu kali penarikan untuk rapel gaji selama 3 bulan, jangan sampai mengganggu proses keuangan daerah, lagian juga kasian juga tenaga honorer, gaji sedikit, tapi menerima sangat lama.” tandas Hj. Masyhura.

Komentar