MEMASUKI ANGGARAN 2013, SEKDA RAPAT KOORDINASI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana Dr.Ir.H.Rustam Supendy, M. Si menginginkan di Tahun Anggaran 2013 seluruh aparatur pemerintah daerah agar selalu tertib dalam melaksanakan setiap program kerjanya, khususnya pengadministrasian setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Hal tersebut dikatakan Jendral pegawai di bombana ini kala memimpin rapat koordinasi dengan Para Asisten,  Staf Ahli dan Kepala Bagian lingkup Setda baru -baru ini (5/1).  

Menurutnya, banyak hal yang harus di contoh dari kegiatan Buapati Bombana khususnya perjalanan dinas, dimana  kata H. Rustam Supendy, setiap perjalanan dinas yang dilakukan Bupati baik itu kunjungan maupun audiensi dengan masyarakat selalu dilampirkan bukan hanya laporan perjalanan dinas semata, namun bukti autentik seperti foto kegiatan turut pula menjadi salah satu lampiran pertanggungjawaban.

” saya inginkan agar tahun ini hal tersebut menjadi contoh buat kita semua, agar setiap pemeriksaan terkait perjalanan dinas oleh pihak yang berkompeten ada bukti pendukung yang bisa diperlihatkan yang menegaskan kita melaksanakan perjalanan tersebut ” kata H. Rustam.  

Disamping itu pula, mantan Kadis Kehutanan ini menuturkan dirinya juga memberikan sanksi penundaan gaji kepada beberapa orang yang terindikasi melakukan kenakalan kedisiplinan, pasalnya menurut Dr. H. rustam mereka memanipulasi data absensi sidik jari dengan modus ketika melakukan perekaman mereka memasukkan jari mereka secara bersamaan.  

”  saya heran kenapa hal ini bisa terjadi, padahal alat ini cukup canggih untuk merekam data setiap pegawa, parahnya yang melakukan manipulasi tersebut pegawai negeri sipil yang nota bene harus menjadi contoh tenaga honorer ” ujarnya sembari enggan menyebutkan nama pegawai yang terkait.

” saya ingin di tahun 2013 kita selalu menjalin kebersamaan demi suksesnya program Bupati dan Wakil Bupati ” tambahnya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *