PANITIA MATANGKAN PERSIAPAN HUT BOMBANA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Ket. Gambar : Sekum HUT Bombana Drs. Hasdin Ratta, M. Si bersama Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Kab.Bombana Asis Fair, S. Sos sedang berbincang mengenai persiapan HUT Bombana ke 9 di Sekretariat Panitia. ( foto : Herry ).

Rumbia. Sekretariat Panitia Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bombana yang ke  9  yang di fokuskan di Wilayah Poleang makin serius mematangkan persiapan berbagai jenis lomba yang akan di laksanakan kurang dari sepekan ini.  

Sekertaris Umum Panitia  HUT Kab. Bombana yang ke Sembilan Drs. Hasdin Ratta, M. Si  ditemui diruang kerjanya mengatakan hingga  saat ini persiapan sudah memasuki masa finishing setiap item kegiatan yang akan di perlombakan baik seni maupun olah raga. pasalnya kata Hasdin, Dari 19 cabang olah raga dan seni yang akan dipertandingkan secara keseluruhan sudah melaksanakan technical Meeting aturan pertandingan.

” kalau di sekretariat sendiri perangkat pertandingan sudah kami surati, bahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Juri  dan Wasit sudah kami kirimkan ke masing – masing bersangkutan ” kata Kabag Humas Setda Kab. Bombana.  

Saat ditanyai dimana titik lokasi pertandingan setiap cabang olah raga, Drs. Hasdin Ratta menuturkan bahwa secara pasti lokasi setiap cabor yang mengetahui panitia cabang olah raga yang bersangkutan, karena hingga saat ini dirinya masih menunggu laporan masing masing panitia melaporkan perkembangan terakhir.  

” silahkan tanya ke panitia pertandingan ” tukasnya.   Peringatan HUT Bombana ke 9 yang sediakan akan dimulai tanggal 9 – 18 Desember yang akan di ikuti 22 kecamatan memang terasa sangat berbeda, selain lokasi peringatan yang setiap tahun di pusatkan di ibu kota kabupaten (Rumbia, red) yang kali ini di pusatkan di wilayah poleang, cabang olah raga dan seni yang dipertandingkan makin bertambah.  

” ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan pada HUT Bombaan kali ini, selain pertandingan, pasar malam juga rencananya akan dilaksanakan dengan melibatkan SKPD yang memiliki aspek pelayanan dan pihak pihak yang bergerak di bidang dunia usaha ” kata Hasdin Ratta.  

” kami harap para pihak ketiga  juga turut serta terlibat dalam momentum ini, kami dari pihak pemda dengan tangan terbuka siap untuk bekerjasama ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *