PEGAWAI HARUS BERPEGANG TEGUH PADA LOYALITAS DAN DISIPLIN KERJA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Loyalitas dan Disiplin pegawai dalam sistem tata pemerintahan merupakan hal yang sangat pokok untuk di taati oleh seorang pegawai negeri sipil maupun tenaga honorer khususnya yang ada di lingkup pemkab Bombana, demikian dikatakan Staf Ahli Bupati Bombana Bidang Pemerintahan Drs. Basiran dalam pengarahannya kala memimpin apel pagi tadi (10/10) di kantor Sekretariat daerah.  

Drs. Basiran mengingatkan sebagai aparatur pemerintah yang di gaji oleh negara sudah selayaknya seorang pegawai melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi yang diembannya, namun kata Basiran koordinasi dan  sinkronisasi antara pegawai apalagi seorang pimpinan harus lebih terjalin dengan baik.  

” jangan ada pimpinan yang merasa lebih pintar dari yang lainnya, karena itu akan merusak sistem pemerintahan yang ada ” ujarnya mengingatkan.

Lebih lanjut, Mantan Sekretaris DPRD Kab. Bombana ini mejelaskan dengan adanya hubungan yang baik dalam lingkup kerja instansi pemerintah, maka akan tercipta harmonisasi antara pimpinan dan bawahan yang pada akhirnya kata Basiran akan membuat semua pekerjaan yang dilakukan bisa memenuhi target yang ingin dicapai.  

” mari kita saling menghargai dan memahami tupoksi masing-masing, baik iti antara pimpinan dengan pimpinan maupun pimpinan dan bawahannya ” harap pria yang pernah mengenyam bangku pendidikan di STPDN ini.

” mari kita dukung semua yang telah di programkan Bupati dan Wakil Bupati, karena apapun alasannya seperti yang saya katakan tadi, loyalitas merupakan hal yang utama dalam tatanan sistem pemerintahan ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *