PEGAWAI HARUS BERTINDAK PROFESIONAL DAN TIDAK TERLIBAT KORUPSI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Pegawai Negeri Sipil yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kab. Bombana ditekankan untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga lebih tercipta sistem tata pemerintahan yang baik dengan dukungan dari masyarakat.Demikian dikatan Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura kala bertindak selaku Irup Pada peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) yang ke 41 di lapangan A. A. Rifay.  

Selaku Abdi Negara, Kata H. Masyhura pegawai negeri sipil  dituntut untuk bekerja secara profesional dalam melaksanakan tanggung jawab yang diembannya, yang terpenting menurut Ketua Lasqi Sultra ini adalah peran dari pegawai dalam memajukan daerah dan senantiasa selalu menjadi garda terdepan sebagai bagian pilar pilar pembangunan yang telah di programkan oleh pemerintah.  

” PNS harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam mengsukseskan pembangunan di segala bidang yang sedang digalakkan pemerintah ” kata Hj. Masyhura mengawali sambutannya.  

Lebih jauh, satu – satunya Wakil Bupati Perempuan di sultra ini menegaskan agar para pegawai yang bekerja di lingkup Pemkab. Bombana untuk tidak terlibat dalam KKN khususnya Korupsi, selain akan merugikan daerah hal tersebut juga akan menimbulkan dampak yang tidak baik bagi diri sendiri maupun bagi institusinya.  

” saya ingatkan untukctidak terlibat dari kasus korupsi karena sanksi yang menanti juga cukup berat, bukan hanya pidana namun sanksi juga akan diberikan oleh pemerintah, namun yang terpenting sanksi dimasyarakat akan membawa dampak yang cukup besar ” tegasnya.

Hut Korpri ke 41 yang dilaksanakan di lapangan A. A. Rifay pagi tadi (29/11), selain dihadiri Wakil Bupati Bombana, nampak Pula Sekda Bombana, para Eselon II dan III serts para pegawai lingkup pemkab bombana.

Komentar