PEMBANGUNAN MASJID RAYA AKAN DILANJUTKAN

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Makin dekatnya pelaksanaan Musabah Tilawatil Qur’an ke XXV yang rencanakan dilaksanakan di Kabupaten Bombana membuat pihak pemerintah daerah bergerak cepat melakukan berbagai macam persiapan termasuk melanjutkan pembangunan Masjid Raya Kabupaten Bombana.  

Dalam arahan dihadapan masyarakat usai menunaikan Sholat jumat di Masjid Raya sejam lalu, Bupati Bombana H. Tafdil, SE,MM menegaskan agar pembangunan masjid raya yang pembangunan sempat terhenti akan segera dilanjutkan kembali, pasalnya saat ini pemerintah daerah sudah menyediakan alokasi anggaran untuk melanjut pembangunan masjid tersebut.  

” alokasi anggarannya sudah disediakan melalui APBD, kita akan segera lanjutkan pembangunan masjid ini ” kata H. Tafdil.  

Terkait Pembangunan infrastruktur jalan dalam ibu kota, Bupati Ke lima Kabupaten Bombana ini sangat mengharapkan kesadaran masyarakat untuk membongkar sendiri area yang terkena pelebaran jalan karena menurutnya tidak lama lagi pengerjaan pelebaran jalan tersebut akan segera dilaksanakan.    

Untuk diketahui, rencana pemerintah memperluas jalan protokol yang ada dalam ibukota  sudah disepakati bersama masyarakat mengenai tanah warga yang terkena dampak pelebaran jalan tersebut dengan luas area hingga 7.5 meter.  

” Pemerintah tidak bisa melaksanakan proses pembangunan dengan baik tanpa peran ean parrisipasi seluruh masyarakat, kami sangat harapkan agar selueuh masyarakat turut mendukun program pemerintah agar semuanya bisa berjalan sesuai yang direncanakan” kata H. Tafdil.

” kita akan melaksanakan pembangunan di seluruh aspek agar bombana bisa sejajar bahkan lebih maju dari daerah lain ” tambahnya    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *