PEMKAB BANTU PEMBANGUNAN POMPRES DI RAROWATU UTARA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Pemerintah Kabupaten Bombana akan membantu pembangunan pondok pesantren yang sedianya akan di bangun pada akhir tahun ini di Desa Aneka Marga, Hal tersebut disampaikan Bupati Bombana H. Tafdil, SE, MM saat melakukan Safari Ramadhan (3/7) di Masjid Al Muhajirin Desa Aneka Marga Rarowatu Utara.  

H. Tafdil sangat mengapresiasi pembangunan Pondok tersebut, dirinya menuturkan dengan banyaknya pondok pesantren yang mulai dibangun di bombana, ini mewujudkan bahwa peran serta masyarakat dalam melakukan pembinaan akhlak utamanya usia dini sudah sangat terasa.

” kita akan memacu pembangunan pondok pesantren ini, dan saya harap agar pengurus pondok segera berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk mendata apa yang dibutuhkan ” Ujar H. Tafdil.  

H. Tafdil juga berharap, peran serta masyarakat dalam keterlibatannya membantu kesuksesan pembangunan yang sedang di pacu pemerintah tetap dijaga, sehingga kata H. Tafdil sinergitas dalam proses pembangunan khususnya akhlak bisa  berjalan dengan baik.

” dengan semakin bertumbuhnya pembangunan pondok pesantren, baik yang ada di boeara dan di lameroro merupakan salah satu wujud kepedulian masyarakat ” Kata Tafdil.  

” keberhasilan pembangunan pemerintah tidak akan bisa tercapai jika tidak ada sokongan dan dukungan dari masyarakat, begitu pun sebaliknya,  kami harapkan hubungan ini selali terjaga dengan baik ” tambahnya.

Komentar