PEMKAB BOMBANA BERBENAH SAMBUT BULAN BAKTI GOTONG ROYONG

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Jelang dua hari pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong yang rencananya dihadiri Gubernur Sultra H. Nur Alam, SE Pemkab Bombana makin berbenah untuk mematangkan kesiapan Bombana dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Kabag Humas Setda Bombana Drs. Hasdin Ratta, M. Si mengatakan bahwa kerja bakti massal yang dilakukan oleh Pemkab hari ini bertujuan untuk membenahi wilayah Ibu Kota Kabupaten yang merupakan fokus dari tempat pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong,” Lokasi kerja bakti massal saat ini di fokuskan diwilayah Kelurahan Kampung Baru, dengan membenahi lorong dan pinggir jalan yang selama ini di gunakan oleh masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan ekonominya” Ujar Hasdin saat di temui di lokasi kerja bakti.

Lebih lanjut diutarakan lulusan STPDN ini bahwa dalam meneyambut pelaksanaan Bulan Bakti gotong royong Pemkab Bombana telah bekerja dengan maksimal dengan meyiapkan segala saran dan prasarana untuk mengsukseskan kegiatan tersebut,” Panitia Bulan Bakti Gotong Royong telah menyiapkan segala yang dibutuhkan, apalagi kemungkinan besar kegiatan ini akan di ikuti oleh 1000 orang dan akan banyak di hadiri oleh rombongan yang mendampingi Gubernur” Kata Drs. Hasdin.

Sekedar di ketahui, pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong yang akan dilaksanakan di Lapangan A. A. Rifai pada tanggal 19 April 2012, selain Gubernur Sultra yang rencananya akan berada di Bombana selama 2 hari, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Bupati dan Walikota se Sultra serta unsur SKPD Prov Sultra.

“ kami harapkan partisipasi semua stack holder dalam mengsukseskan kegiatan ini, sebab ini merupakan salah satu kepercayaan yang di berikan oleh Gubernur buat kita, maka seyogyanya kita harus mengsukseskannya, untuk kegiatan kerja bakti massal rencananya besok akan dilaksanakan di Lapangan A. A. Rifai yang merupakan tempat pelaksanaan kegiatan ini” Tegas Drs. Hasdin.

Komentar