PEMKAB RENCANA KONEKSITAS FREE INTERNET DALAM KOTA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Ket.Gambar : Bupati Bombana di dampingi Kabag Humas Setda Bombana menerima perwakilan PT. Telkom Kendari di Rujab Bupati, (foto : Herry ).

Rumbia. Kecanggihan tekhnologi saat ini dalam menunjang efektifitas dan efisiensi waktu kerja tidak hanya dirasakan serta dibutuhkan oleh kalangan masyarakat di kota – kota besar,  hal tersebut juga cukup dirasakan manfaatnya khususnya di bombana yang merupakan salah satu daerah yang letaknya berada jauh dari pusat ibu kota negara.  

Bupati Bombana menuturkan saat ini kita tidak bisa menghindar dari pesatnya tekhnologi yang semakin hari semakin membuat sebagian kalangan harus memanfaatkan fasilitas tersebut, apalagi saat ini kata H. Tafdil di era globalisasi dengan banyaknya kebutuhan serta pekerjaan yang harus di selesaikan tepat waktu, memanfaatkan kecanggihan tekhnologi merupakan salah satu solusi yang bisa ditempuh.    

” di bombana sendiri kita sudah memanfaatkan program tekhnologi dengan menerapkan sistem pengelolaan keuangan melalui SIMDA, LPSE dan rencananya tahun depan kedisiplinan pegawai  akan menggunakan mesin sidik jari ” terang Bupati usai menemui pihak telkom kendari di rujab bupati baru – baru ini (20/12).    

Lanjut, H. Tafdil mengurai salah satu program yang akan di genjot pemerintah selain pembangunan infrastruktur yakni peningkatan kualitas pelayanan publik dengan memanfaat kecanggihan tekhnologi masa kini.

“tahun depan pemerintah rencananya memasang hotspot free dalam kota ” kata H. Tafdil.  

Dijelaskan, pemasang koneksitas internet dalam kota saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan yang harus terpenuhi, apalagi Kata Pemilik DT 1 K  ini, tuntutan era globalisasi yang mengharuskan semua orang memahami dan memanfaat tekhnologi menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan. namun demikian dirinya mengakui untuk saat ini pihak pemerintah masih mengkalkulasi anggaran guna pemasangan sarana tersebut.    

” kita akan upayakan,  karena semua harus di sesuaikan ketersediaan anggaran tahun depan ” kata H. Tafdil

Komentar