PERINDAGKOP GELAR PASAR MURAH

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Masyarakat Bombana khususnya yang dikategorikan masyarakat pra sehjahtera sedikit bisa bernafas lega dengan adanya pasar murah yang di gelar Disperindagkop Kab. Bombana di beberapa wilayah, pasalnya selama ini yang menjadi momok menakutkan yakni naiknya harga  yang secara tiba – tiba  jelang hari raya idul fitri, bisa teratasi dengan adanya pasar murah tersebut.  

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop Kab.  Bombana Muliadi menuturkan bahwa kegiatan pasar murah tidak hanha di laksanakan di wilayah Rumbia saja, namun wilayah kabena dan poleang diadakan pasar murah, yang menurut muliadi hanya di fokuskan kepada masyarakat pra sejahtera.

”  diwilayah Rumbia, mulai kemarin kami sudah laksanakan, dan antusiasme masyarakat sangat besar ” kata Muliadi saat di jumpai di sela – sela Pasar murah tersebut.  

Lebih lanjut, muliadi berharap agar moment seperti ini di pergunakan sebaik – baiknya oleh masyarakat kecil, sebab kata muliadi, harga yang di berikan mengalami penurunan di banding harga yang ada di pasaran.  

” bahkan ada barang yang kami tawarkan mengalami penurunan harga dari Rp. 3000 sampai Rp. 5000 ” Terang Muliadi.  

Informasi yang berhasil di kumpulkan, untuk anggaran  pasar murah ini bersumber dari APBD Tahun 2012 dengan nominal 70 juta lebih yang di bagi dalam 4300 paket sembako yang untuk pelaksanaannya di wilayah rumbia akan selesai jika paket yang di sediakan telah habis.

Komentar